Home Auto News New Porsche Cayenne Indonesia Resmi Hadir, Tampilan Menawan!

New Porsche Cayenne Indonesia Resmi Hadir, Tampilan Menawan!

0 1651

Porsche Cayenne Indonesia Terbaru, Kamis (29/01/2015) kemarin Porsche Indonesia resmi menghadirkan mobil terbarunya, yakni New Porsche Cayenne. Mobil ini diluncurkan dalam 3 varian, antara lain tipe Standar, tipe S dan Turbo.

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi menjelaskan bahwa Porsche melakukan pembaruan pada Cayenne terbarunya dengan tetap mempertahankan keunggulan sistem penggerak empat roda yang diusungnya.

“Lampu depan lebih segar dengan LED dinamic light, dilengkapi kenyamanan dan safety. Velg memakai ukuran 21 inci. Pada bagian mesin gak hanya meningkatkan performa namun juga efisiensi bahan bakar. Tampilan pipa gas buang juga kian sporty,” jelas Christoph.

Porsche Cayenne 2015 Indonesia 2

Bagian eksterior Porsche Cayenne terbaru ini dibekali dengan lampu bi-xenon dan empat titik lampu Daytime Running Light untuk tipe Standar dan S. Sementara varian Turbo dibekali dengan lampu LED yang disematkan pada headlights dengan Porsche Dynamic Light System (PDLS).

New Porsche Cayenne ini dipersenjatai dengan dapur pacu 4.8L dan 8 silinder. Mesin tersebut sanggup menghembuskan tenaga sebesar 520 hp pada 6.000 rpm. Untuk tipe Turbo sanggup melesat 0-100 km/jam dalam waktu 4,5 detik. Top speed mobil ini mencapai 279 km/jam dengan tingkat konsumsi bahan bakar mencapai 11,5/100 km.

Sementara harga jual mobil asal Jerman ini tergantung dari nilai tukar Rupiah terhadap Dollar. Bagi konsumen yang ingin membeli Porsche Cayenne ini dapat melakukan pemesanan dan akan didatangkan 3 bulan setelah pemesanan.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply