Home Modifikasi Mobil Modifikasi Nissan Grand Livina, Lebih Elegan!

Modifikasi Nissan Grand Livina, Lebih Elegan!

0 6681

Modifikasi Mobil Nissan Grand Livina, Mobil yang tergabung dengan KLiK (Komunitas Livina Kaskus) ini didesain dengan menonjolkan kesan elegan. Mobil MPV milik Syahrul Adrianto ini mengedepankan desain elegan dengan tanpa mengurangi fitur keamanan mobil.

Pria yang berdomisili di Karawang ini melakukan modifikasi dengan perhitungan sisi safety cukup baik dan detail. Beberapa perangkat keamanan disematkan pada mobil MPV kesayangannya ini. Tak ayal jika proses modifikasinya pun memakan waktu yang cukup lama yaitu sekitar 2 bulan.

Mulai dari bagian eksterior mobil menggunakan warna dominan merah dan hitam. Nuansa mewah pun tersaji berkat kehadiran Lowering Kit Eibach Prokit, HID convertion kit Philips 4200K 35W dan Crystal Vision Philips 4300K untuk fog lamp agar dapat menghasilkan pencahayaan yang mantap dan lebih aman saat berkendara di malam hari. Tidak hanya itu, bagian lain seperti stoplamp, headlamp dan sidelamp pun dimodifikasi dengan tampilan Smoke Eagle Eyes sehingga tampak sangat elegan.

Menuju bagian kaki-kaki menggunakan velg berukuran besar 17/7, 5/42 yang dibalut dengan ban Michelin Pilot Sport 3 205/45/17 dan juga cover rem pabrikan Brembo.

Bagian interior dipilih material kayu/wooden mulai dari dashboar hingga doortrim depan belakang. Dengan warna two-tone color pada setir kemudi dan jok dari murano memberikan kesan mewah sekaligus elegan.

Tidak lengkap rasanya jika memiliki sistem audio biasa saja. Kali ini Syahrul memilih Head unit kenwood 4031 dengan penyalur suara Avexis FU6, midbass Avexis FU6, midrange RM10 dan sub Arc KS12D4. Tidak ketinggalan disematkan pula Tweeter Vifa XT19NC yang membuat distribusi suara ke seluruh kabin mobil tersalur dengan baik.

Fitur keamanan tambahan juga terdapat dalam mobil modifikasi Nissan Grand Livina ini yaitu Clifford G5 Concept 470 yang berfungsi sebagai sensor pada kaca dimana alarm akan berbunyi saat kaca pecah. Fitur lainnya seperti Autolock by break dan TPMS OEM Fit Nissan External juga disematkan pada mobil Nissan Grand Livina ini yang berguna untuk mengecek keadaan ban sehingga keamanan berkendara lebih terjamin. Pada mesin ditambahkan Volt Stabilizer dan kabel ground circle earth HKS untuk menambah keamanan kelistrikan dapat mencegah overheat pada mesin yang menyebabkan kebakaran. Tidak lupa juga Hood Insulator yang dapat memepertahankan suhu di bawah kap mesin tetap stabil dan kondusif.

Gallery (Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Source: grand livina modifikasi, grand livina modif, modifikasi nissan grand livina, modifikasi mobil grand livina, grand livina modifikasi elegan, modifikasi all new grand livina, modifikasi livina, modifikasi interior grand livina, modif grand livina, modifikasi grand livina 2014, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply