Home Uncategorized Datsun GO Facelift Indonesia Segera Rilis, Ada Varian Matik!

Datsun GO Facelift Indonesia Segera Rilis, Ada Varian Matik!

0 2759

Datsun GO Indonesia Terbaru, Memasuki pasar otomotif Tanah Air, Datsun membidik segmen mobil murah atau dikenal juga dengan LCGC (Low Cost Green Car). Mobil-mobil besutan Datsun diterima masyarakat Indonesia dengan baik. Namun baik Datsun GO ataupun GO+ Panca belum tersedia dalam pilihan transmisi otomatis.

Tingginya permintaan konsumen terhadap mobil Datsun bertransmisi otomatis membuat Datsun Indonesia mempertimbangkan hal tersebut. Tidak hanya itu, automaker asal Negeri Bunga Sakura ini juga tengah memikirkan rencana untuk menambah fitur keselamatan baru, airbags pada mobil baru Datsun.

“Kita sedang mempertimbangkan ke sana karena permintaan konsumen cukup tinggi, terutama konsumen Datsun di kota-kota bsar yang banyak ditemui kemacetan,” papar Indriati Widjaja, Head of Datsun Indonesia pada acara penyerahan dua mobil Datsun GO+ Panca program CSR Datsun Rising Hope di Jakarta.

Datsun GO Panca 2014 Indonesia 1

Indriati mengatakan, harga jual varian matik jelas berbeda dengan varian manual. Hal tersebut juga berlaku untuk mobil Datsun yang dilengkapi fitur kantong udara. Harga jual untuk mobil Datsun yang dilengkapi fitur ni akan naik sekitar 15 persen. “Tapi soal harga ini kita terikat pada regulasi (untuk mobil LCGC) yang dari pemerintah,” ungkap Indriati.

Indriati menambahkan, Datsun facelift tidak akan diluncurkan dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan Datsun GO dan GO+ Panca baru saja dihadirkan pada Mei 2014 kemarin. “Biasanya kita akan keluarkan versi penyegarannya setelah setahun diluncurkan,” terangnya.

Kendati demikian Indriati memastikan bahwa rencana tersebut akan dilaksanakan, tak terkecuali penambahan varian warna kendaraan. “Tunggu saja. Itu ada tapi belum bisa saya bocorkan sekarang,” pungkasnya.

Source: datsun go matic, datsun matic, datsun matic 2016, datsun go matic 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply