Home Auto News Honda CBR250R Champion Edition 2015 Indonesia Harga 57 Jutaan

Honda CBR250R Champion Edition 2015 Indonesia Harga 57 Jutaan

Honda CBR250R Indonesia Terbaru, PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan motor baru, Honda CBR250R Champion Edition. Motor edisi khusus ini dirilis karena terinspirasi oleh kemenangan Marc Marquez dalam ajang MotoGP. Namun motor sport ini dijual dalam jumlah terbatas.

Honda CBR250R Champion Edition ini hanya dijual sebanyak 100 unit. Bagi pecinta motor sport Honda sekaligus penggemar balap MotoGP, motor ini bisa menjadi pilihan menarik.

Motor besutan produsen otomotif asal Negeri Bunga Sakura ini hadir dengan balutan warna khas Repsol dan sejumlah stiker yang mendukung aura edisi juara seperti logo Champion, HRC, GAS serta nomor #93 yang menjadi nomor motor Marc Marquez.

Honda CBR250R Champion Edition 2015 Indonesia 2

“Kami pasarkan jumlah yang terbatas karena kai ingin memberikan prestige tersendiri bagi para pecinta Honda dan MotoGP,” ungkap Direktur Marketing AHM, Margono Tanuwijaya yang ditemui pada acara Press Conference Motorsports 2015 di Bali.

Honda CBR250R Champion Edition ini dijual dengan harga Rp 56,8 juta dengan status on the road Jakarta. Pemesanan untuk motor sport edisi juara ini akan dibuka mulai Februari mendatang. Bagi konsumen yang berminat dapat melakukan pemesanan di jaringan dealer Honda dan motor tersebut akan dikirimkan mulai Maret 2015.

Sekedar informasi, sebelumnya AHM juga merilis Honda CBR150R Champion Edition dan Blade 125 Champion Edition untuk merayakan kesuksesan tim Repsol Honda pada ajang balap MotoGP 2014.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply