Home Kawasaki Modifikasi Kawasaki Ninja H2R, Konsep Unik dan Menarik

Modifikasi Kawasaki Ninja H2R, Konsep Unik dan Menarik

Modifikasi Moge Kawasaki Ninja H2R, Seperti yang diketahui bersama, Kawasaki Heavy Industries (KHI) memutuskan untuk tidak memasarkan dulu versi balap dari moge supercharger terbarunya, Ninja H2R.

Walaupun banyak konsumen yang tertarik untuk membelinya, tetapi Kawasaki harus menghitung lama masa produksi Kawasaki Ninja H2R. Selain itu kesulitan untuk memenuhi permintaan Kawasaki Ninja H2 menjadi kendala lain bagi automaker asal Jepang ini.

Namun hal tersebut tidak menghalangi rumah desain dan modifikasi AD Koncept untuk menerapkan konsep modifikasinya pada motor gede tersebut. Rumah modifikasi tersebut melakukan ubahan dengan bantuan rekayasa desain.

Walaupun hanya dalam bentuk virtual, tetapi haslnya sangat mengagumkan. Fairing yang sebelumnya membalut Ninja H2R dengan lekukan tajam dengan karakter futuristik ditanggalkan. Alhasil motor modifikasi ini tampil lebih unik dengan menonjolkan saluran udara untuk perangkat supercharger yang diusungnya.

Tidak hanya itu, bagian head lamp turut mendapat sentuhan modifikasi. AD Koncept melakukan ubahan besar pada bagian ini. Head lamp dibuat lebih kecil, namun tidak menggusur desain khas rumah lampu Ninja H2R.

Selain bagian tersebut, AD Koncept tidak melakukan rombakan yang begitu besar. Hampir seluruh bagian motor, termasuk desain tangki tidak mendapat sentuhan modifikasi. Akan tetapi berkat dilepasnya fairing motor cukup membuat Kawasaki Ninja H2R tampil lebih beda dan menarik.

Sekedar informasi, Kawasaki Ninja H2R ini dipersenjatai dengan mesin empat silinder segaris berkapasitas 998 cc. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 296 hp dengan kecepatan maksimum mencapai 312,87 km/jam.

Source: z800 modifikasi, modifikasi moge kawasaki, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply