Home Auto News 18 Motor Honda Terbaru Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia!

18 Motor Honda Terbaru Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia!

0 4453

Motor Honda Indonesia Terbaru, Bisa dikatakan PT Astra Honda Motor (AHM) merupakan Agen Pemegang Merek yang paling banyak menghadirkan line-up motor baru. Tidak tanggung-tanggung, AHM rencananya akan meluncurkan 18 varian, mulai dari versi penyegaran hingga model terbaru.

“Line-up kita untuk memenuhi kebutuhan konsumen di semua kategori, baik matik, bebek dan sport minimal 14 tipe. Entah penyegaran maupun baru,” jelas Thomas J.A. Wijaya, Deputy Sales Division Head AHM.

Akan tetapi Thomas belum bersedia memberikan informasi lebih lanjut mengenai berapa unit yang akan dihadirkan untuk tipe matik, bebek ataupun sport. Namun beredar kabar bahwa AHM akan meluncurkan pengganti Honda CS-1 yang telah menganut mesin Honda CBR150.

Motor Baru Honda Indonesia 2015 2

Sementara pada segmen skuter matik, beberapa waktu yang lalu Honda telah menghadirkan skutik terbarunya yang dinamai Honda Vario Techno 150 eSP.

kabarnya AHM juga akan meluncurkan pengganti Spacy Helm-in seperti Vision yang dipasarkan di Vietnam. Skutik tersebut memiliki bagasi yang luas, dengan dukungan teknologi eSP (enhanced Smart Power) dan dilengkapi idling stop system. Sedangkan di kelas sport 250 cc kemungkinan besar AHM akan merilis sport 250 cc dua silinder.

“Di luar itu kita juga akan mulai memenuhi kebutuhan konsumen akan motor big bike premium Honda. Minimal 4 produk seperti hasil survey kami kepada konsumen IMOS (Indonesia Motorcycle Show) tahun lalu,” papar Thomas.

Sekedar informasi, pada perhelatan IMOS tahun lalu AHM menghadirkan Honda CB500F, CB500X, CBR650F, CB650F, CBR600RR dan superbike CBR1000RR.

Source: motor terbaru 2016 di indonesia, kabar motor terbaru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply