Home Auto News Toyota Kijang Innova Facelift 2015 Lebih Bertenaga dan Irit?

Toyota Kijang Innova Facelift 2015 Lebih Bertenaga dan Irit?

0 3747

Mobil Toyota Kijang Innova Terbaru, Keberadaan Toyota Kijang Innova terbaru telah diketahui sejak penghujung tahun 2014 kemarin. Model MPV yang mendapat sejumlah sentuhan facelift itu beberapa kali tertangkap kamera saat tengah menjalani sesi uji coba.

Menariknya, berdasarkan kabar yang beredar baru-baru ini, Kijang Innova facelift tidak hanya mendapat ubahan pada bagian tampilan saja, namun juga merambah sektor performa. Dijelaskan bahwa Toyota akan menghilangkan pilihan mesin diesel 2,5 liter yang ada saat ini dan diganti dengan jantung pacu berkapasitas 2,0 liter.

Menurut kabar yang dilansir dari Motoroids, walaupun kubikasi mobil baru Toyota Kijang Innova mengalami penurunan, namun tenaga yang dihasilkan jauh lebih besar daripada mesin 2,5 liter yang disematkan pada Kijang Innova saat ini.

Toyota Kijang Innova 2015 2

Sekedar informasi, Toyota Kijang Innova yang dibekali mesin diesel 2,5 liter dapat memproduksi tenaga sebesar 101 hp dengan torsi maksimum 200 Nm. Sedangkan Kijang Innova generasi terbaru yang dipersenjatai mesin diesel 2,0 liter sanggup menghasilkan tenaga hingga 120 hp dengan torsi mencapai 310 Nm.

Tidak hanya performa mesin yang lebih bertenaga saja, Toyota kabarnya menurunkan bobot Kijang Innova terbarunya hingga 80 kilogram. Dengan demikian bisa dipastikan mobil ini dapat memberikan tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih baik dari model sebelumnya.

Namun kabarnya Toyota akan membanderol Kijang Innova ini lebih tinggi mengingat banyaknya peningkatan yang dilakukan. Lalu kapan Toyota Kijang Innova ini mengaspal di Indonesia? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply