Home Auto News City Car Kia Picanto Facelift 2015 Tampil Lebih Menggoda!

City Car Kia Picanto Facelift 2015 Tampil Lebih Menggoda!

0 2817

Mobil Kia Picanto Terbaru, Kabar terbaru datang dari produsen otomotif asal Negeri Gingseng, Kia Motor Corporation. Kia berencana untuk menghadirkan mobil barunya, Picanto pada Geneva Motor Show yang dilaksanakan pada tanggal 3-15 Maret mendatang. City car ini telah mendapatkan sentuhan ubahan minor sehingga tampil lebih cantik.

Menariknya, berdasarkan kabar yang dirilis AutoExpress beberapa waktu lalu, Kia mengunggah gambar resmi dari Picanto facelift di dunia maya. Jika dilihat sekilas, Kia Picanto terbaru ini memiliki tampilan yang serupa dengan generasi pendahulunya. Akan tetapi jika mencermati bagian bemper dan grille model tiger nose, terlihat beberapa ubahan yang dilakukan.

Kia Picanto Facelift 2015 2

City car andalan Kia ini hadir dengan lampu depan yang dilengkapi dengan LED dan proyektor. Lampu buritan turut menggunakan LED, tak terkecuali pada lampu sein.

Beralih ke bagian interior, Picanto versi facelift ini tampil lebih memikat dengan tambahan aksen krom pada bagian tuas transmisi. Tidak hanya itu, Kia juga menawarkan pilihan layar sentuh berukuran 7 inci sebagai fitur hiburan, informasi dan navigasi. Menariknya konsumen dapat memilih warna lain untuk interior dalam opsi penawaran khusus.

Sedangkan pada bagian jantung pacunya, Kia Picanto tetap dipersenjatai dengan mesin 1.0 liter MPI 3-silinder. Namun mesin ini telah memperoleh sejumlah perubahan sehingga memenuhi standar emisi Euro 6.

Sekedar informasi, pada perhelatan Geneva Motor Show 2015 yang diselenggarakan dalam waktu dekat, Kia tidak hanya menampilkan Picanto facelift saja. Automaker asal Korea Selatan ini juga menghadirkan Rio, Venga, Cee’d, Optima dan generasi penerus Sportage.

Source: mobil picanto, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply