Home Auto News MINI 5 Pintu 2015 Indonesia Meluncur dalam Waktu Dekat?

MINI 5 Pintu 2015 Indonesia Meluncur dalam Waktu Dekat?

0 1468

Hatchback MINI 5 Pintu Indonesia Terbaru, Setelah beberapa produsen otomotif saling bersaing untuk menunjukkan mobil terbarunya, kini saatnya MINI yang unjuk gigi. Bagi Anda penggemar mobil MINI, bersiap-siaplah untuk menyambut kedatangan mobil baru. MINI Indonesia akan merilis MINI 5 pintu di Tanah Air. Hal ini merupakan angin segar bagi pasar otomotif di Indonesia maupun para penggemarnya.

Jodie O’Tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia memaparkan, MINI 5 pintu akan diluncurkan dalam waktu dekat.

“Sepanjang kuartal pertama 2015 ini saja. Sebentar lagi kok, ditunggu saja,” kata Jodie di Jakarta, Kamis (05/02/2015) kemarin.

MINI 5 Pintu 2015 Indonesia 2

Akan tetapi Jodie belum bersedia untuk membocorkan mengenai harga dari mobil baru MINI ini. Alasannya, harga MINI 5 pintu belum menemukan titik temu sehingga belum dapat disampaikan lebih awal sebelum mobil tersebut dirilis.

“Belum bisa kalau soal harga. Nanti saja saat peluncuran,” singkat Jodie.

Sekedar informasi, di negara asalnya MINI 5 pintu dijual mulai dari 14.450 poundsterling. Untuk perbandingan, MINI 3 pintu yang telah dipasarkan di Tanah Air dibanderol dengan kisaran harga Rp 479 juta hingga Rp 649 juta off the road.

Dengan adanya sejumlah perubahan dan peningkatan, bisa dipastikan MINI 5 pintu memiliki harga jual yang lebih tinggi daripada model MINI 3 pintu. Belum lama ini MINI 5 pintu telah terlihat di daerah Jakarta, tepatnya di sebuah gedung di kawasak BSD, Tangerang Selatan. Kita tunggu saja waktu peluncurannya nanti!

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply