Home Auto News Kawasaki Ninja 300 2015 Indonesia Akan Segera Diluncurkan?

Kawasaki Ninja 300 2015 Indonesia Akan Segera Diluncurkan?

Kawasaki Ninja 300 Indonesia Terbaru, PT Kawasaki Motor Indonesiea (KMI) dikabarkan akan meluncurkan motor baru yang dijuluki Vulcan 650. Namun KMI diyakini tengah mempersiapkan kejutan lain, yakni kehadiran Kawasaki Ninja 300. Namun model untuk model ini KMI enggan membocorkan mengenai waktu peluncurannya di Tanah Air.

Liongoey Iskandar, Section Head Sales and Marketing KMI memaparkan, Kawasaki Ninja 300 memiliki peminat. Walaupun peminat motor ini tidak banyak, namun cukup potensial.

“Sebenarnya (Ninja 300) ini hanya untuk melengkapi line up yang sudah ada. Kalau ditanya ada peminatnya, jawabannya ada,” jelas Liongoey, Kamis (05/02/2015).

Kawasaki Ninja 300 2015 Indonesia

Menurut kabar yang berkembang, Kawasaki Ninja 300 ini akan dijual dengan harga sebesar Rp 83,9 juta. Harga tersebut jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan model Ninja 250 yang dijual seharga Rp 54,9 juta. Namun KMI mempunyai alasan tersendiri mengapa Ninja 300 memiliki harga yang tinggi.

“Perlu saya jelaskan, harga Ninja 300 yang tinggi karena terkena pajak barang mewah. Sementara pajak Ninja 250 tidak, makanya harga bisa berbeda jauh,” ungkap pria yang memiliki sapaan akrab Aliong ini.

Jika dilihat dari sudut dimensi dan desain, Kawasaki Ninja 250 dan Ninja 300 tidak memiliki perbedaan yang cukup banyak. Lantas apa yang membuat konsumen Indonesia memilih Kawasaki Ninja 300?

“Yang pasti model inin untuk konsumen ingin tampil beda dan ingin lebih bergengsi. Bahkan saya dengan sudah ada yang mau membentuk komunitas 300 cc, biar beda kelas,” kata Aliong.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply