Harga NJKB Kawasaki Ninja 250 RR Mono Cuma Rp 31 Jutaan

Loading...

Harga Kawasaki Ninja 250 RR Mono Terbaru Indonesia, Kini berita mengenai Kawasaki Ninja 250 RR Mono memasuki babak baru, mengingat baru ini dikabarkan PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI telah mendaftarkan harga jual awal varian sport satu silinder miliknya tersebut di Dinas Pelayanan Pajak Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun harga tersebut bukanlah harga On The Road pasar Indonesia, melainkan harga jual dari kendaraan yang belum memperoleh tambahan harga dari pajak dan lain-lain.

Loading...

Harga tersebut lebih dikenal dengan singkatan NJKB atau Nilai Jual Kendaraan Bermotor, dimana motor sport Kawasaki tersebut pada daftar NJKB didapati telah terdaftar dengan kode BX250A dan BX250B yang notabene memiliki harga jual berbeda. Dikabarkan untuk varian yang terdaftar dengan kode BX250A merupakan Ninja 250 RR Mono standart atau tanpa dibekali sistem pengereman ABS yang dipatok dengan harga NJKB Rp 31,3 juta. Sedangkan untuk varian yang terdaftar dengan kode BX250B merupakan varian yang dibekali dengan sistem pengereman ABS yang dibanderol harga lebih mahal yakni Rp 35,2 juta.

Berdasarkan harga yang dibanderol pada daftar NJKB tersebut, dapat diestimasi bahwa harga On The Road akan mendapatkan tambahan nilai sebesar 20 hingga 40 persen. Sehingga untuk nominal harga On The Road yang akan dibanderol pihak Kawasaki untuk Kawasaki Ninja 250 RR Mono Non ABS diperkirakan sebesar Rp 40,69 Juta dan untuk Kawasaki Ninja 250 RR Mono ABS akan dipatok dengan harga sekitar Rp 45,76 Juta. Perlu diketahui harga tersebut masih berdasarkan estimasi matematis yang belum tentu merupakan harga On The Road, oleh karena itu kita nanti saja kabar resmi selanjutnya dari pihak Kawasaki Indonesia sendiri.

Loading...