Home Auto News Honda BeAT eSP 2015 Rilis di Surabaya, Harga Rp 14 Jutaan!

Honda BeAT eSP 2015 Rilis di Surabaya, Harga Rp 14 Jutaan!

0 2229

Harga Skutik Honda BeAT eSP Surabaya, Beberapa waktu yang lalu PT Astra Honda Motor memanaskan pasar motor segmen skutik dengan menghadirkan motor terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, AHM menghadirkan 2 skutik baru, All New Honda BeAT eSP dan All New Honda BeAT POP eSP di Tanah Air.

Tidak hanya itu, harga jual All New Honda BeAT POP eSP lebih rendah dibandingkan All New Honda BeAT eSP, walaupun keduanya dilengkapi dengan teknologi eSP (Enhanced Smart Power). Hal ini tentu membuat calon pembeli memiliki pilihan yang lebih beragam.

“Keduanya banyak mengalami perubahan dan pengembangan. Lebih ramah lingkungan dan hemat bahan bakar,” kata Suwito M, Presiden Direktur PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) pada acara launching All New Honda BeAT eSP di Surabaya.

All New Honda BeAT POP eSP 2015 Indonesia 1

Di kota Pahlawan ini, All New Honda BeAT POP eSP dibanderol dengan harga sebesar Rp 14,8 jutaRp 15,5 juta. Sementara untuk All Neww Honda BeAT eSP dipatok lebih mahal, yakni berkisar Rp 15,1 jutaRp 15,5 juta.

“Desainnya beda itu yang bikin BeAT POP eSP lebih murah. Tapi selebihnya semua sama,” ungkap Suwito.

Sekedar informasi, All New Honda BeAT eSP dan BeAT POP eSP sama-sama dibekali dengan jantung mekanis berkapasitas 110 cc. Mesin tersebut dilengkapi dengan teknologi eSP dan ISS (Idling Stop System) sehingga motor lebih hemat bahan bakar.

Menariknya motor matik andalan automaker asal Jepang ini sanggup menghemat konsumsi BBM hingga 63 km/liter. Motor ini sanggup melesat 0-200 m dalam waktu 12,6 detik dengan top speed mencapai 94 km/jam.

Source: harga beat esp Surabaya 2016, harga hondabeat oktober 2017 sby, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply