Home Auto News Proton Iriz 2015 Indonesia Akan Diluncurkan Mei Mendatang!

Proton Iriz 2015 Indonesia Akan Diluncurkan Mei Mendatang!

0 1737

Proton Iriz Indonesia Terbaru, Pabrikan mobil asal Negeri Jiran, Proton kabarnya akan meluncurkan mobil baru di tahun 2015 ini. Proton akan meluncurkan Iriz di Indonesia. Mobil yang termasuk ke dalam segmen hatchback ini belum lama dirilis di negara asalnya Malaysia.

Winara Arigayo, Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran Proton Edar Indonesia (PEI) memaparkan, tahun 2015 Proton akan kembali eksis setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya. Rencananya PEI akan menyelenggarakan beberapa acara pada tahun 2015 ini.

“Kita akan bawa Proton Iriz tahun ini. Rencananya di Mei kita luncurkan,” ungkap Winara.

Proton Iriz 2015 Indonesia 2

Winara menambahkan, Iriz yang akan dijual di Tanah Air tidak memiliki perbedaan berarti dengan yang dipasarkan di Malaysia. Proton tidak akan menurunkan kualitas hatchbak tersebut, namun akan ada sejumlah bagian yang disesuaikan, tetapi tidak terlalu banyak.

Tidak hanya itu, Winara berpendapat Proton Iriz yang akan dipasarkan di Indonesia memiliki harga jual yang lebih terjangkau dibandingkan dengan yang dijual di Malaysia. Akan tetapi dirinya belum bisa membocorkan berapa harga pasti hatchback tersebut.

“Harusnya lebih murah dari yang dijual di Indonesia. Kita lihat saja nanti seperti apa,” kata Winara.

Sekedar informasi, Proton Iriz dibekali dengan sejumlah fitur terkini, seperti audio touchscreen terintegrasi android dan konektivitas WiFi, kamera belakang, Vehicle Dynamic Control (VDC) dan fitur navigasi. Sedangkan untuk fitur keselamatan, Iriz dilengkapi 6 airbag, sistem pengereman ABS/EBD dan stability control.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply