Home Auto News Proton Exora 2015 Resmi Mengaspal di Malaysia

Proton Exora 2015 Resmi Mengaspal di Malaysia

0 2009

Proton Exora Facelift Terbaru, Akhir-akhir ini Tanah Air diramaikan oleh pemberitaan mengenai proyek mobil nasional yang bekerja sama dengan produsen mobil asal Malaysia, Proton. Terlepas dari kabar tersebut, Proton baru saja meluncurkan mobil barunya. Mobil tersebut adalah Proton Exora yang hadir dengan sentuhan facelift.

Proton menargetkan Exora Premium dan Executive facelift ini dapat terjual 2.000 unit setiap bulannya. Datuk Abdul Harits Abdullah, Chief Executive Officer Proton memaparkan, pihaknya turut menghadirkan Exore dengan desain yang lebih sporty.

“Kami juga memperkenalkan tampilan baru untuk varian Exora yang sporty dengan memoles bagian eksterior,” ungkapnya.

Proton Exora Facelift 2015 Malaysia 2

Proton Exora versi facelift ini dipersenjatai dengan jantung pacu berkapasitas 1.600 cc. MPV ini hadir dengan beberapa fitur tambahan, seperti airbag 4 buah, day running light, electronic stability control, power window untuk jendela belakang, kamera parkir dan lain-lalin.

Walaupun hadir dengan sejumlah sentuhan facelift, namun harga mobil ini justru turun 5,8 persen. Hal ini dikarenakan adanya kampanye pemerintah Malaysia untuk menurunkan harga mobil hingga 20 persen. Target penurunan harga mobil di Negeri Jiran tersebut diprediksi akan mencapai 20 persen pada tahun 2017 mendatang.

“Exora tidak hanya menjadi pilihan yang populer di Malaysia, tetapi juga di negara tetangga seperti Thailand dan Indonesia. Dan pelanggan mendapatkan garansi tiga tahun atau 100.000 km mana yang lebih dulu,” jelas Abdul Harits.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply