Home Auto News Honda CBF650F 2015 Indonesia Meluncur Tidak Lama Lagi?

Honda CBF650F 2015 Indonesia Meluncur Tidak Lama Lagi?

0 2103

Moge Honda CBR650F Indonesia Terbaru, Pasar motor di Tanah Air semakin memanas di tahun ini. Beberapa APM (Agen Pemegang Merek) saling bersaing untuk meluncurkan motor barunya guna memikat konsumen.

Dan kini kabar terbaru datang dari PT Astra Honda Motor yang rencananya akan meluncurkan Honda CBR650F di Indonesia. Saat ditelusuri, rupanya Honda telah mendaftarkan motor gede tersebut guna memperoleh Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor.

“Tahun ini kami memang berencana merilis beberapa moge Honda di Indonesia. Tapi modelnya apa saja masih dalam proses pemilihan,” kata salah seorang sumber dari PT Astra Honda Motor.

 Honda CBR650F 2015 Indonesia 2

Ia menjelaskan, salah satu model moge yang dipertimbangkan adalah streetbike Honda CBR650F. “Pemilihan harus pas, biar cocok dengan selera dan keinginan pecinta big bike di Indonesia. Begitu juga dengan harga, harus affordable,” paparnya.

Akan tetapi sumber itu tidak berkenan untuk membeberkan lebih jauh mengenai waktu peluncuran motor gede berlambang sayap mengepak tersebut di Indonesia. “Yang pasti, tidak akan lama lagi,” singkatnya.

Sekedar informasi, TPT Honda CBR650F yang didaftarkan di Kementerian Perindustrian memiliki kode Honda CBR 650FAE ED.

Motor gede asal Jepang ini dibekali dengan mesin berkapasitas 649 cc DOHC, empat silinder. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 87 hp dengan torsi maksimum mencapai 62,3 Nm. Honda CBR650F menempati segmen pasar motor 600-700 cc dan bersaing dengan Kawasaki ER6N, MV Agusta, MV Agusta F3 dan Triumph Street Triple.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply