Home Auto News Yamaha NMax 2015 Indonesia Akan Tersedia Versi Non-ABS?

Yamaha NMax 2015 Indonesia Akan Tersedia Versi Non-ABS?

0 3932

Yamaha NMax Indonesia Terbaru, Pada Selasa (10/02/2015) kemarin Yamaha memperkenalkan skutik premium barunya yang dinamai NMax. Motor baru ini hadir dengan sejumlah fitur baru. Salah satunya adalah fitur keselamatan Anti-lock Brake System (ABS).

Tidak sampai disitu saja, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) siap untuk merilis Yamaha NMax tanpa ABS apabila respon masyarakat Indonesia positif.

“Tunggu saja nanti. Kalau ada undangan, ya berarti kita launching yang non-ABS,” ungkap Yutaka Terada, Direktur Marketing PT YIMM Yutaka Terada pada acara launching Yamaha NMax di Sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Yamaha NMax 2015 Indonesia 2

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT YIMM menjelaskan, pihak Yamaha akan mengkaji respon masyarakat Tanah Air mengenai NMax dalam waktu tiga bulan. Apabila dalam rentang waktu tersebut respon masyarakat baik, kemungkinan besar YIMM akan meluncurkan Yamaha NMax versi non-ABS.

“Kami lihat pasar dulu antusias konsumennya gimana, lihat setelah 3 bulan. Kalau permintaan stabil kemungkinan kami akan meluncurkan tanpa ABS,” ungkap Masykur.

Apabila hal tersebut terlaksana, bisa diperkirakan harga jual Yamaha NMax versi non-ABS lebih terjangkau dibandingkan NMax versi ABS. Akan tetapi Masykur belum bisa memastikan seberapa besar perbedaan harga Yamaha NMax versi ABS dan non-ABS.

“Kalau harga saya belum tahu,” bebernya.

Skutik ini dibekali dengan mesin yang dipadukan dengan teknologi terbaru andalan Yamaha, Blue Core. Dengan mesin ini NMax sanggup menghasilkan tenaga sebesar 11,1 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 14,4 Nm pada 6.000 rpm.

Source: nmax non abs, yamaha nmax non abs, nmax 2015, perbedaan yamaha nmax abs dan non abs, motor yamaha nmax non abs, perbedaan nmax abs dan non abs, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply