Home Auto News Yamaha Byson dan Vixion 2015 Indonesia Segera Hadir!

Yamaha Byson dan Vixion 2015 Indonesia Segera Hadir!

0 4923

Yamaha Byson dan Vixion Indonesia Terbaru, Kabar gembira untuk pecinta motor sport di Tanah Air. Rencananya Yamaha Indonesia akan menghadirkan model terbaru dari Byson dan Yamaha Vixion.

Mohammad Masykur, yang menjabat sebagai asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memaparkan, belum ada informasi mengenai kapan kedua motor baru andalan Yamaha ini mengaspal di Tanah Air. Akan tetapi Masykur mengungkapkan bahwa Yamaha memiliki rencana untuk meluncurkan kedua motor sport tersebut di tahun 2015 ini.

“Kapannya nanti, ya masih rahasia. Maaf ya, nggak bisa dikasih tahu dulu saat ini. Tetapi, rencananya tahun ini, pokoknya ditunggu saja,” jelas Masykur, di Sentul, Jawa Barat.

Yamaha Byson 2015 Indonesia 1

Masykur menyatakan bahwa motor yang akan dirilis oleh pabrikan motor berlambang tiga garputala tersebut akan menerapkan sistem Euro3. Hal ini sejalan dengan rencana pemerintah Indonesia yang akan menerapkan standar emisi Euro3.

“Kita akan menggunakan sistem Euro3 pada setiap motor kami mulai Agustus, karena semua motor harus Euro3 mulai Agustus tahun ini, dan ditunggu saja peluncurannya,” paparnya.

Yamaha merupakan automaker asal Negeri Bunga Sakura, Jepang dan sekaligus merupakan salah satu perusahaan motor terbesar di Tanah Air. Wajar saja jika Yamaha selalu memberikan inovasi terbaru yang menarik untuk dinanti.

Tidak hanya itu, Yamaha Byson dan Vixion merupakan motor sport andalan Yamaha yang memiliki banyak peminat. Kehadiran model terbaru dari kedua motor sport tersebut bisa menjadi angin segar bagi pasar motor, khususnya bagi pecinta motor Yamaha di Indonesia.

Source: yamaha byson 2016, Byson 2016, motor vixion terbaru 2016, byson baru, yamaha new byson, yamaha vixion advance 2015, yamaha byson baru 2015, Motor Yamaha Byson 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply