Home Auto News Kia Trail’ster 2015, Crossover Bertenaga Listrik Segera Dirilis

Kia Trail’ster 2015, Crossover Bertenaga Listrik Segera Dirilis

0 875

Mobil Konsep Kia Trail’ster, Memasuki bulan kedua tahun 2015 produsen otomotif di penjuru dunia saling bersaing untuk meluncurkan mobil barunya. Berbagai teknologi dan inovasi terbaru turut dihadirkan untuk memanjakan konsumen. Hal ini membuat calon pembeli dapat lebih leluasa untuk memilih mobil yang sesuai dengan kebutuhannya.

Tak mau ketinggalan dengan para pesaingnya, produsen mobil asal Korea Selatan, Kia Motor rencananya akan menghadirkan mobil konsep barunya. Model konsep ini merupakan mobil berpenggerak empat roda yang akan diperkenalkan pada perhelatan Chicago Motor Show. Menariknya Mobil yang diberi nama Trail’ster ini adalah sosok SUV yang memanfaatkan tenaga listrik.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh Autoexpress, Kia Trail’ster mengadopsi basis model supermini Soul. Akan tetapi belum ada informasi lebih lanjut mengenai desain ataupun penggerak mobil tersebut. Akan tetapi melihat gambar teaser mobil ini, dapat disimpulkan bahwa mobil konsep ini memiliki tampilan yang stylish dan kuat dengan aura crossover.

Diprediksi Kia Trail’ster ini akan menjadi pesaing Fiat 500X. Sekedar informasi, warna yang diunjukkan pada teaser Trail’ster tampak sama persis dengan mobil konsep yang diperkenalkan pada 2012 silam.

Berdasarkan keterangan yang dipaparkan oleh pihak Kia, Trail’ster menggunakan atap soft yang dapat dibuka oleh pengguna. Sedangkan motor listrik yang menyalurkan tenaga ke empat roda mobil ini diletakkan di bagian belakang. Lantas apakah mobil ini nantinya akan diproduksi di Amerika Serikat dan Eropa? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply