Home Modifikasi Motor Modifikasi Yamaha Scorpio 2007, Gunakan Aksesoris Pilihan

Modifikasi Yamaha Scorpio 2007, Gunakan Aksesoris Pilihan

0 2277

Modifikasi Motor Sport Yamaha Scorpio, Muhammad Iqbal memiliki selera tersendiri dalam hal konsep modifikasi untuk Yamaha Scorpio lansiran 2007 miliknya.

“Soal konsep, pemilik motor maunya merujuk ke ubahan cafe racer. untuk barang yang dipasang ppilihan semua,” kata Benny Lau, pemilik rumah modifikasi Aneka Motor Modification yang bermarkas di Jl. Yos Sudarso 174, Solo.

Pengerjaan modifikasi diawali dari bagian belakang. Sasis tubular menggantikan sasis standar pabrik. Pada bagian ini terdapat 2 komponen yang disematkan. Sok belakang monosok dan hornet yang diganti dengan model twin.

Modifikasi Yamaha Scorpio 2007 Cafe Racer 2

Tidak hanya itu, bagian swing arm kotak bawaan Yamaha Scorpio juga dilepas. Sang modifikator menggantinya dengan swing arm milik Yamaha RX S yang dipadukan dengan sok produk Daytona 340 model tabung. Sementara tangki bahan bakar tetap dipertahankan sebab tangki tersebut dinilai telah sesuai dengan konsep modifikasi yang diterapkan.

“Memang Iqbal maunya tetap pakai tangki itu. Dimensi tangki yang besar, mendukung kesan macho. Tapi tetap saja ada bagian yang dimodifikasi,” jelas Benny.

Bagian dudukan jok yang terhubung dengan hornet berbentuk bulat dirancang dengan bahan plat. Jok motor modifikasi ini dibuat single seater.

Spesifikasi motor modifikasi Yamaha Scorpio:

  • Pelek :Thor
  • Ban : Swallow
  • Up Side Down : Ride It Ninja 250
  • Sok Belakang : Daytona
  • Knalpot : Custom
  • Tangki : Standar Custom
  • Hornet : Custom
  • Swing arm : RX S

Source: http://otomotifnet.com

Source: cafe racer pake aram bulat, scorpio kotak modif, tangki cafe racer scorpio, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply