Home Auto News New Yamaha Tricity 2014 Dibanderol Rp 63 Jutaan!

New Yamaha Tricity 2014 Dibanderol Rp 63 Jutaan!

Harga Yamaha Tricity Terbaru 2014

Harga Resmi Yamaha Tricity Terbaru, Bersamaan dengan peluncurannya yang digelar pada ajang otomotif bergengsi dunia yakni Bangkok International Motor Show 2014 (BIMS), ternyata pihak Yamaha juga mengkonfirmasi harga yang dibanderol dari tiap unit varian matic ini untuk pasar motor ASEAN. Untuk pasar ASIA sendiri pihak Yamaha mematok harga berkisar €4000 atau apabila dirupiahkan sebesar Rp 63 jutaan.

Pada acara tersebut pihak Yamaha sendiri juga menjelaskan bahwa New Yamaha Tricity ini merupakan sebuah kendaraan LMW atau Leaning Multi Wheel yang notabene merupakan skuter 3 roda dengan 2 roda pada bagian depan dan 1 roda pada bagian belakang yang diklaim merupakan motor matic LMW paling ringan dengan berat motor termasuk oli dan bensin hanya 152 kilogram saja.

Pada varian matic yang memiliki desain unik ini pihak Yamaha telah membekalinya dengan Unified Brake System yang secara fungsional dengan sistem kerja apabila pengendara menarik tuas rem bagian kiri maka untuk daya pengeraman akan berpengaruh pada rem belakang dan depan sekaligus, sedangkan apabila tuas rem kanan ditarik maka pengereman akan teraplikasi hanya pada rem depan saja. Apabila tuas rem kanan dan kiri ditarik oleh pengendara secara bersamaan maka sistem pengeraman akan teraplikasi pada rem depan dan belakang, dimana pada bagian rem depan dan belakng dibekali dengan rem cakram.

Harga Yamaha Tricity baru 2014

Motor matic terbaru Yamaha ini juga syarak akan aura modern dengan panel LCD yang menampilkan output speedometer digital, Odometer dan bahkan suhu serta kesan modern juga nampak pada lampu depan, belakang dan pelat nomor yang mengusung LED sebagai pemanisnya.

Sebagai tambahan informasi bahwa Yamaha Tricity telah dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc, 1 silinder, 4 stroke lengkap dengan YMJET-FI yang mampu menghasilkan output tenaga sebesar 10,9 hp dan torsi 10,4 Nm.

Source: yamaha matic terbaru, motor yamaha matic terbaru, harga yamaha tricity, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply