Home Auto News Tesla Model S Indonesia 2015, Harga Mulai Rp 1,6 Miliar!

Tesla Model S Indonesia 2015, Harga Mulai Rp 1,6 Miliar!

0 2292

Sedan Listrik Tesla Model S Indonesia, Sesuai dengan apa yang disampaikan sebelumnya, Prestige Image Motorcars, distributor mobil mewah di Tanah Air resmi menghadirkan mobil listrik besutan automaker asal Amerika Serikat, Tesla. Mobil yang menempati segmen sedan ini dinamai Tesla Model S.

Mobil baru ini merupakan model sedan listrik lima pintu yang diproduksi oleh Tesla Motors. Penjualan Tesla Model S terbilang cukup sukses sejak pertama kali hadir pada Juni 2012 silam. Tidak hanya itu, mobil ini juga berhasil memenangkan banyak penghargaan.

“Saat ini Prestige Motorcars baru menyediakan Tesla Model S 85 kWh Performance,” papar Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rud Salim, Pluit, Jakarta, Jum’at (13/02/2015).

Tesla Model S 2015 Indonesia 2

Rudy menjelakan, pihaknya berencana untuk menghadirkan varian Tesla Model S 60 kWh dan Tesla Model S 85 kWh. Kedua varian mobil ini akan tiba pada bulan April mendatang.

Di Tanah Air, Tesla Model S akan dijual mulai USD 140.000. “Untuk harga mulai 140.000 sampai 195.000 USD,” ungkap Rudy.

Apabila dikurskan, sedan listrik ini akan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1.695.820.000 hingga Rp 2.362.035.000.

Rudy mengungkapkan, Tesla Model S memang dijual dengan menggunakan patokan dolar Amerika. Dengan demikian, apabila konsumen ingin membeli mobil tersebut nantinya akan disesuaikan dengan kurs yang ada.

“Kita pakai US dolar. Jadi kalau ada yang mau beli bisa kita sesuaikan currency saat itu,” kata Rudy.

Harga jual mobil ini tergantung dari paket pilihan yang ditawarkan. Prestige akan menyediakan beberapa paket seperti paket velg dan paket baterai mobil.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply