Home Auto News Daihatsu Sirion 2015 Indonesia, Harga Mulai Rp 155 Jutaan!

Daihatsu Sirion 2015 Indonesia, Harga Mulai Rp 155 Jutaan!

New Daihatsu Sirion Indonesia, Setelah menanti cukup lama, akhirnya New daihatsu Sirion hadir di Tanah Air. Tampilannya kini lebih segar, agresif dan stylish. City car andalan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) ini juga dibekali dengan fitur safety sehingga membuat perjalanan menjadi lebih aman dan nyaman.

New Daihatsu Sirion dipatok dengan harga sebesar Rp 155,825 juta, sementara untuk transmisi otomatis dibanderol Rp 166,825 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak untuk Jakarta.

Melihat sisi eksterior, New Sirion hadir lebih menawan dengan bumper dan grille yang didesain lebih sporty. Lampu LED turut disematkan pada city car ini sehingga membuatnya berkesan lebih baru. Disamping itu, New Daihatsu Sirion menggunakan velg alloy yang didesain segar dan body kit pada bagian samping yang membuat tampilan barunya lebih stylish.

Daihatsu Sirion 2015 Indonesia 2

Perubahan juga terlihat pada bagian rear spoiler dan muffler cutter yang menambah nilai sporty mobil baru ini. Beralih ke bagian interior, sisi dashboard dirancang dengan kesan eksklusif. Menariknya, ada 2 tone warna yakni silver dan hitam yang semakin mempermanis kabin New Sirion ini.

Hadirnya audio steering switch semakin memudahkan pengendara untuk mengatur volume, gelombang radio dan track musik tanpa melepas tangan dari setir kemudi. Disematkan pula fitur Retractable outer mirror yang berfungsi untuk melipat spion mobil.

Sementara fitur dual SRS Airbag yang dibenamkan pada New Daihatsu Sirion ini akan melindungi pengemudi dan penumpang depan jika terjadi benturan.

“Daihatsu meluncurkan New Sirion dengan tampilan yang sangat sporty dan fitur keamanan yang lebih baik, sehingga sangat cocok untuk sahabat muda Indonesia. New Sirion lincah bermanuver di jalanan perkotaan di Indonesia, sehingga dapat diandalkan untuk memberikan kenyamanan dalam berkendara,” papar Amelia Tjandra, Direktur Marketing ADM, di Gelora Bung Karno, Sabtu (14/02/2015) kemarin.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply