Home Auto News New Vespa Sprint 125 cc Segera Diluncurkan Di Indonesia?

New Vespa Sprint 125 cc Segera Diluncurkan Di Indonesia?

0 3160
vespa sprint 125 baru 2014 indonesia

Motor Vespa Sprint 125 Terbaru Indonesia, Belum tuntas dunia otomotif di Tanah Air membahas Vespa Primavera yang baru saja diluncurkan oleh Piaggio Indonesia, kini sudah beredar kabar bahwa salah satu varian klasik di kelas yang sama juga akan segera meluncur ke Indonesia yakni Vespa Sprint.

Nama boleh saja tetap mengusung nama klasik Vespa Sprint, namun untuk desain beserta fitur dan teknologi yang digunakannya modern tentunya. Dimana kesan modern sangat nampak pada daytime running light dan lampu belakang yang sudah menggunakan LED ditambah roda depan dan belakang dibuat dengan menggunakan bahan dari alumunium sehingga varian ini lebih memancarkan aura elegan. Sedangkan untuk instrument panel dilindungi spoiler yang ada pada bagian depan, untuk speedometer yang diusung oleh motor vespa ini nampak elegan dengan background lebih dominan dibalut dengan warna hitam yang dipadu multifunction digital display yang dilengkapi lampu bernuansa merah elegan sehingga nampak lebih menawan.

New Vespa Sprint ini sendiri ditawarkan dalam tiga pilihan mesin yakni mesin berkapasitas 125 cc 4stroke, 50 cc 4 stroke dan 50 cc 2 stroke. Untuk varian yang akan diusung ke Indonesia dikabarkan adalah varian yang menggunakan mesin berkapasitas 125 cc 4 stroke, 3 valve lengkap dengan 1 silinder SOHC PFI. Mesin 3 valve tersebut digadangkan memiliki tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ramah lingkungan dibandingkan dengan pendahulunya yang menggunakan mesin 2 valve. Dimana tingkat efisiensi hingga 64 kpl dengan kecepatan konstan 50 km/jam.

vespa sprint 125 terbaru 2014 indonesia

Pada bagian suspensi depan Varian telah menggunakan single arm lengkap dengan coil spring serta dual action monoshock absorber. Sedangkan untuk suspensi belakang dibekali coil spring lengkap dengan adjustable preload (4 settings) dan dual action hydraulic monoshock. Performa suspensi ini dipadu dengan rem depan yang menggunakan cakram hidrolis dan rem belakang menggunakan tromol mekanikal yang dikombinasikan ban tubeless depan ukuran 110/70-12″ dan belakang ukuran 120/70-12″.

Penasaran dengan motor klasik berteknologi modern ini? kita tunggu saja kabar resmi selanjutnya.

Source: vespa terbaru 2015, harga motor kawasaki indonesia, vespa baru 2015, vespa sprint 2014, vespa terbaru 2014, vespa terbaru, vespa sprint 2014 indonesia, vespa new sprint, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply