Home Auto News Lexus NX 2015 Indonesia Akan Ramaikan Pasar Otomotif!

Lexus NX 2015 Indonesia Akan Ramaikan Pasar Otomotif!

0 1862

Crossover Lexus NX Indonesia Terbaru, Kabarnya dalam waktu dekat Lexus Indonesia akan meluncurkan mobil barunya, Lexus NX. Mobil yang termasuk ke dalam segmen SUV (Sport Utility Vehicle) kompak ini akan dijual dalam dua varian, yakni Luxury dan FSport.

Kedua varian Lexus NX tersebut memiliki perbedaan pada kelengkapan fitur yang dibenamkan. Sedangkan pada sektor performa, sama-sama dipersenajatai dengan jantung mekanis 2.0 liter turbo yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 235 hp.

Sejumlah fitur baru yang disematkan pada mobil ini adalah Lexus Remote Touch Interface (RTI) dan spion lipat. Diusung pula sistem Monitor Blind Sport dan kamera panorama untuk melihat keamanan sekitar mobil saat berkendara.

Lexus NX 2015 Indonesia 2

Bagian interior tak kalah menarik dengan beragam fitur mewah dan keselamatan yang digunakan. Sebagai contoh, terdapat fitur jam analog, tata suara 10 speaker, sistem navigasi dengan peta Indonesia, Paddle Shift, integrasi ponsel via bluetooth dan delapan airbags.

Tidak sampai disitu saja, untuk tipe FSport yang merupakan varian termewah hadir dengan fitur yang lebih lengkap, seperti jok dengan penghangat atau pendingin untuk pengemudi dan penumpang depan, serta sistem pengisi ulang daya baterai ponsel nirkabel. Dibenamkan pula Multi Information Display (MID) indikator turbo dan indikator G-Force.

Berdasarkan kabar yang beredar, Lexus Indonesia akan memasarkan varian NX Luxury dengan harga Rp 935 juta. Sementara varian FSport dipatok dengan harga Rp 970 juta on the road Jakarta. Harga tersebut jauh lebih murah dibanding Lexus NX yang dijual oleh importir umum seharga Rp 1,2 miliar.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply