Home Auto News Daihatsu Terios 2015 Indonesia Meluncur Bulan Maret!

Daihatsu Terios 2015 Indonesia Meluncur Bulan Maret!

0 3981

Daihatsu Terios Indonesia Terbaru, Sesuai dengan rencana sebelumnya, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akan merilis Daihatsu Terios terbaru pada bulan Maret mendatang. Seperti apa tampilan baru dari SUV andalan Daihatsu ini?

“Maret besok kami akan undang kembali ya. Kami akan memperkenalkan Terios terbaru,” jelas Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Sayangnya Amelia tidak berkenan untuk memaparkan lebih lanjut mengenai bagaimana tampilan dari mobil barunya tersebut. “Sabar dong, nanti saja. Sedikit-sedikitlah, besok kita akan undang kembali,” singkat Amelia.

Sekedar informasi, pada perhelatan IIMS 2014 kemarin Daihatsu menampilkan 1 unit Terios berwarna putih. Daihatsu mengatakan Terios Spirit memiliki tampilan lebih segar dibandingkan dengan model yang dijual di pasaran saat ini.

Daihatsu Terios 2015 Indonesia 2

Saat itu Amelia mengungkapkan, Terios Spirit dihadirkan untuk melihat seperti apa tanggapan dari masyarakat Tanah Air. Sebab tahun 2015 akan mulai di pasarkan di pasar domestik.

“Terios Spirit kita mulai jual tahun depan,” kata wanita yang memiliki sapaan akrab Amel di booth Daihatsu Hall D JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara saat pameran IIMS berlangsung.

Amel menjelaskan, tampilan Daihatsu Terios terbaru akan mirip dengan yang ditampilkan di IIMS. Kendati demikian akan ada sedikit perubahan di bagian interior dan eksterior.

“Ya paling ada perubahan sedikit-sedikit dari yang sekarang dipamerkan. Tapi secara keselauruhan akan sama. Harga maaf kami belum bisa kasih tahu,” pungkas Amel.

Source: mobil terios terbaru 2017, Terios terbaru, harga mobil terios baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply