Home Auto News Yamaha Tricity Akan Dipasarkan Di Thailand, Indonesia Kapan?

Yamaha Tricity Akan Dipasarkan Di Thailand, Indonesia Kapan?

0 2802
Yamaha tricity matic terbaru 2014 indonesia

Yamaha Indonesia Pelajari Yamaha Tricity Terbaru, Yamaha Tricity 2014 yang notabene merupakan motor unik dengan 3 roda secara resmi segera dipasarkan di Thailand mulai bulan April 2014 mendatang dan rencananya setelah dipasarkan di Thailand. Mengingat motor matic terbaru Yamaha ini resmi dipasarkan di Thailand bulan depan, banyak spekulasi dan pertanyaan bermunculan tentang peluncuran Yamaha Tricity Ke Tanah Air.

Kabar sementara yang beredar adalah bahwa pihak Yamaha Indonesia masih dalam tahap untuk mempelajari kemungkinan Yamaha Tricity dirilis di Indonesia. Eko Prabowo yang menjabat sebagai General Manager Promotion Yamaha Indonesia menjelaskan “Sampai saat ini kami masih mempelajari apakah Tricity sesuai pasar Indonesia atau tidak. Kami semua tahu bahwa jalan di kota-kota besar Indonesia lalu lintasnya cukup padat terutama di Jakarta sendiri. Oleh karena itu, kami pelajari dulu dan apabila layak atau memungkinkan pasti kami akan pasarkan di Indonesia”.

Yamaha tricity matic baru 2014 indonesia

New Yamaha Tricity 2014 ini memiliki jantung pacu berkapasitas 125 cc, 1 silinder, 4 stroke, SOHC lengkap dengan YMJET-FI sehingga bisa menghasilkan tenaga 10,9 hp dan torsi puncak 10,4 Nm.

Sebagai tambahan informasi bahwa untuk Yamaha Tricity yang akan dipasarkan di Thailand tidak sama dengan yang dipasarkan di Eropa, untuk varian yang akan dipasarkan di Thailang tidak dibekali dengan fitur Unified Brake System atau UBS yang secara fungsional merupakan kombinasi pada pengereman bagian depan dan belakang yang terintegrasi melalui rem kiri.

Source: yamaha tricity, yamaha matic, new yamaha matic 2014, yamaha matic baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply