Home Auto News Kawasaki Ninja 250SL 2015, Tampil dengan Tema WSBK

Kawasaki Ninja 250SL 2015, Tampil dengan Tema WSBK

0 1968

Kawasaki Ninja 250SL Terbaru, Kawasaki telah menampilkan motor baru Ninja 250SL pada website global miliknya. Motor ini dibalut dengan pilihan warna baru yang terinspirasi grafis tim balap World Superbike (WSBK).

Kawasaki Ninja 250SL terbaru ini dihadirkan untuk menyambut perhelatan WSBK musim 2015. Warna hijau yang menyelimuti beberapa bagian motor ini mempertegas ciri khas motor Kawasaki. Sementara garis-garis putih tampak menghiasi bagian fairing hingga tangki bahan bakar.

Bawah fairing dihiasi dengan warna merah yang merupakan logo sponsor. Motor yang di Indonesia dikenal dengan nama Kawasaki Ninja RR Mono ini tampil menarik dan memikat dengan warna barunya.

Kawasaki Ninja 250SL 2015 3

Meskipun tampilannya terlihat lebih segar, produsen motor asal Negeri Matahari Terbit ini tidak melakukan ubahan apapun pada sektor performanya. Kawasaki RR Mono ini tetap menggunakan mesin satu silinder, DOHC, 4 valve, liquid cooled atau radiator yang memiliki kapasitas sebesar 249 cc. Mesin tersebut telah menerapkan teknologi fuel injection.

Berbekal mesin itu, Kawasaki RR Mono sanggup menghasilkan tenaga hingga 20,6 kW pada 9.700 rpm dengan torsi maksimum mencapai 22,6 kW pada putaran 8.200 rpm. Jika dibandingkan dengan saudaranya, Kawasaki Ninja 250 dua silinder, Ninja RR Mono memiliki bobot yang lebih ringan, yakni hanya mencapai 151 kg saja.

Sekedar informasi, di Tanah Air Kawasaki Ninja RR Mono dipasarkan dengan harga Rp 42,9 juta dan Rp 48,9 juta untuk varian yang dilengkapi ABS. Lalu apakah RR Mono dengan tema WSBK 2015 ini juga dipasarkan di Indonesia. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply