Home Auto News Ferrari 488 GTB 2015 Indonesia Meluncur Bulan Juli!

Ferrari 488 GTB 2015 Indonesia Meluncur Bulan Juli!

0 1922

Ferrari 488GTB Indonesia Terbaru, Produsen otomotif asal Italia, Ferrari kabarnya akan meluncurkan mobil baru di Tanah Air. Mobil yang menjadi penerus 458 Italia tersebut diberi julukan Ferrari 488 GTB. Rencananya mobil ini akan dirilis di Indonesia pada bulan Juli mendatang.

“Rencananya kai akan memperkenalkan Ferrari GTB 31 Jul 2015,” ujar Arie Christopher S, Chief Executive Officer Ferrari Indonesia.

Sekedar informasi, mobil ini merupakan satu-satunya produk baru Ferrari yang akan diluncurkan di Indonesia tahun ini. “Tahun ini kami hanya akan memperkenalkan satu model terbaru saja,” ungkapnya.

Ferrari 488 GTB 2015 Indonesia 2

Melihat sektor performanya, Ferrari 488 GTB dipersenjatai dengan jantung mekanis V8 turbo yang memiliki kapasitas 3.902 cc. Mesin tersebut sanggup mengeluarkan tenaga sebesar 660 hp dengan torsi puncak 760 Nm pada 8.000 rpm. Berkat mesin ini Ferrari 488 GTB dapat melesat 0-200 km/jam dalam waktu 8,3 detik.

Supercar baru besutan Ferrari ini memiliki tampilan yang menarik dengan sejumlah elemen yang inovatif. Tidak hanya itu, Ferrari 488 GTB memiliki spoiler depan ganda dan seluruh bodi yang dirancang aerodinamis dan telah dibekali dengan lampu LED.

Bagian interior diperkaa dengan satellite control cluster, ventilasi udara miring dan panel instrumen futuristik yang memberikan kemudahan kepada pengemudi.

Kabin Ferrari 488 GTB didesain lebih sporty namun tetap mengutamakan kenyamanan berkendara. Berbagai fitur klasik turut dibenamkan, seperti batang kemudi, sejumlah konsol pada dashboard dan lain-lain.

Akan tetapi saat ditanya mengenai harga jual dari Ferrari 488 GTB ini, Ari belum bisa membocorkannya. “Kalau itu saya belum tahu,” kata Arie.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply