Home Auto News Harga New Honda Blade 125 FI 2014 Indonesia

Harga New Honda Blade 125 FI 2014 Indonesia

harga honda blade 125 fi terbaru 2014 indonesia

Harga Resmi Honda Blade 125 Mesin Injeksi Terbaru, Akhirnya secara resmi pihak Honda Indonesia telah memasarkan generasi ketiga dari Honda Blade yakni New Honda Blade 125 FI yang menyapa pasar motor bebek Tanah Air dengan kapasitas mesin yang lebih besar dan dibekali teknologi injeksi sehingga diklaim memiliki konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dan ramah lingkungan tentunya.

Ubahan signifikan pada bagian luar nampak pada desain leg shield yang dibuat lebih aerodinamis. Perubahan juga disematkan pada tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas lebih besar dari pendahulunya yakni diperbesar sampai 4 liter lengkap dengan fuel cap holder atau tempat untuk menaruh tutup tangki sementara pada saat pengendara melakukan pengisian bahan bakar. Tak hanya itu, pada bagian bagasi dari motor injeksi terbaru milik Honda ini juga lebih besar yakni 7.3 liter, pada varian ini juga nampak pelindung panas yang terpisah pada blok mesin guna meningkatkan rasa aman dan nyaman pengendara.

Pihak Honda Indonesia menawarkan New Honda Blade 125 FI 2014 ini dengan 3 model yakni Blade 125 FI S yang hadir sebagai varian dengan sigle disc brake dengan banderol harga Rp 15,35 juta OTR Jakarta dan tersedia dalam 2 warna pilihan yaitu Winning Red dan Sporty Red White Blue. Untuk varian kedua yakni Blade 125 FI R Double Disc yang dipatok dengan harga Rp 15,85 juta OTR Jakarta dan ditawarkan juga dalam 2 pilihan warna yang sama yakni warna Winning Red dan Sporty Red White Blue. Varian yang terakhir adalah model special edition Repsol yang dilego dengan harga Rp 16,5 juta On The Road Jakarta.

Source: komentar Honda Blade 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply