Home Auto News Honda Indonesia, Berikan Diskon Honda Freed Hingga Rp 27 Juta!

Honda Indonesia, Berikan Diskon Honda Freed Hingga Rp 27 Juta!

Harga Mobil Honda Freed Indonesia, Tawaran potongan harga mobil tidak hanya dilakukan oleh Suzuki saja, produsen mobil ternama asal Negeri Matahari Terbit, Honda juga menawarkan diskon menarik yang wajib untuk Anda tengok.

Bagi Anda yang sedang mencari mobil keluarga, terutama mobil besutan Honda, ada promo menarik untuk salah satu model MPV andalan automaker berlambang ‘H’, Honda Freed. Mobil yang berbagi basis dengan Honda Jazz ini ditawarkan dengan potongan harga mencapai puluhan juta.

Berdasarkan informasi yang didapat dari salah satu dealer Honda di Bekasi, harga mobil ini dipangkas hingga Rp 25 jutaan. “Tapi itu untuk yang produksi tahun 2014 akhir ya. Masih seger kok. Dapat kaca film V-Kool pula,” kata salah satu tenaga penjualan dealer Honda Bekasi.

Namun jika Anda merasa diskon tersebut masih kurang, Anda dapat mencari-cari di dealer terdekat. Sebab ketersediaan unit Honda Freed tahun 2014 tidak sama antara dealer satu dengan lainnya. Bahkan dealer Honda di kawasan Pondok Cabe menjual Honda Freed dengan diskon mencapai Rp 27 jutaan. Menariknya diskon yang ditawarkan tersebut masih bisa dinego lagi.

“Ini masih bisa nego dan belum termasuk bonus-bonus aksesorisnya,” jelas tenaga penjualan Honda Pondok Cabe.

Honda Freed 2014 Indonesia 2

Honda Freed yang dipasarkan di Tanah Air terdiri dari tiga tipe, yakni tipe A (Alpha), S (SD) dan E (PSD). Mobil keluarga ini memiliki ukuran panjang 4.215 mm, dengan lebar sebesar 1.700 mm dan tinggi mencapai 1.740 mm. Jarak sumbu roda Freed mencapai 2.740 mm, sementara ground clearance 170 mm. Tangki bahan bakar yang disematkan pada Honda Freed ini mampu menampung 42 liter bahan bakar.

Beralih ke bagian jantung pacu, Honda Freed dibekali dengan mesin SOHC, 4 silinder segaris, 16 katup, I-VTEC yang mempunyai kapasitas sebesar 1.497 cc. Mesin tersebut telah menganut sistem suplay bahan bakar PGM-FI, dengan perbandingan kompresi 10,4 : 1.

Berkat mesin ini, Honda Freed mampu menyalurkan tenaga hingga 87 Kw (118 PS) pada putaran 6.600 rpm. Sementara torsinya mencapai 14,9 kg.m (146 Nm) pada 4.800 rpm. Mesin tersebut dipadukan dengan sistem perpindahan gigi otomatis 5-percepatan.

Perbedaan dari ketiga tipe Honda Freed terletak pada fitur yang diusung. Untuk Freed tipe A memiliki beberapa fitur, seperti Dual SRS Airbag, Auto door lock by speed, head rejecting green glass, ECO lamp, sliding door, 15 inci steel wheel, single DIN audio, trim cover, multi information LCD, Immobilizer dan keyless entry, G+CON +ACE, ABS dan ABD.

Sementara tipe S diperkaya dengan AC double blower, side turn door mirror, security alrm, map light, 15 inci alloy wheel, double DIN audio dengan sambungan USB untuk iPod dan iPhone, tailgate spoiler, rear wiper, defogger, sun visor, driver seat height adjustment, power sliding door kiri dan sebagainya.

Honda Freed tipe E memiliki seluruh fitur yang ada pada tipe S. Tetapi ditambah dengan fog lamp, power sliding door kanan dan kiri, automatic air condition dengan penghangat, A/V system dengan layar sentuh berukuran 6.1 inci, DVD dan dukungan konektivitas bluetooth.

Lalu berapa harga jual Honda Freed 2014? Harga yang ditawarkan mengikuti harga terbaru tahun 2015, walaupun mobil yang dijual diproduksi tahun 2014. Demikian pula dengan tarif Biaya Balik Nama (BBN) yang telah disesuaikan dengan tarif yang berlaku tahun ini.

Berikut adalah harga Honda Freed yang dipasarkan di Indonesia:

Honda Freed A Rp 234.000.000
Honda Freed S Rp 267.000.000
Honda Freed E Rp 290.000.000

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply