Home Honda Kelebihan-Kelebihan New Honda Vario 110 FI 2014 Indonesia

Kelebihan-Kelebihan New Honda Vario 110 FI 2014 Indonesia

0 4521
kelebihan kekurangan honda vario 110 fi 2014 indonesia

Keunggulan Honda Vario 110 cc Mesin Injeksi Terbaru, Tuntas sudah rencana AHM untuk membekali semua varian miliknya dengan teknologi Injeksi PGM-FI yang terkenal mampu meminimalisir tingkat konsumsi bahan bakar dan lebih ramah lingkungan tentunya. Bersamaan dengan peluncuran New Honda Blade 125 FI ternyata pihak AHM juga meluncurkan varian injeksi untuk segmen matic yakni New Honda Vario 110 FI. Berikut adalah keunggulan dari Honda Vario 110 yang mengusung teknologi injeksi :

1. Mesin
Motor Matic ini telah dibekali denganmesin berkapasitas 110 cc yang dipadu dengan teknologi Injeksi milik Honda PGM-FI berpendingin udara sehingga dengan mesin tersebut Honda Vario 110 FI menyuguhkan performa yang lebih maksimal terutama dalam efisiensi bahan bakar, dimana pihak Honda sendiri mengkalim bahwa motor matic terbaru miliknya ini lebih hemat bahan bakar 26 persen dari generasi pendahulunya. New Honda Vario 110 FI ini mampu menempuh jarak sejauh 56,3 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja (menggunakan metode ECE R40) dan memiliki emisi gas buang yang lebih baik dari standar emisi Euro3.

2. Lampu Dual Keen Eyes
Mengusung lampu Dual Keen Eyes lengkap dengan LED yang mampu memberikan pencahayaan sangat baik dengan intensitas cahaya lebih terang 80 persen apabila dibandingkan dengan lampu biasa. Tak hanya itu, fitur ini juga lebih menghemat daya listrik sebanyak lebih dari 80 persen dibanding lampu biasa serta fitur ini juga memiliki masa pakai lebih lama selama motor dipergunakan dalam batas normal.

3. Answer Back System
Fitur canggih dan satu-satunya fitur yang hanya terdapat pada varian ini, mengingat di Indonesia sendiri belum ada yang menggunakan fitur ini selain New Honda Vario 110 FI. Secara fungsional fitur modern ini memudahkan pengendara untuk mengetahui letak parkir dari motornya apabila area parkir sangat luas dengan cara menekan tombol yang terdapat pada remote maka motor secara otomatis akan mengeluarkan suara beserta lampu sein yang menyala dengan sendirinya.

4. Side Stand Switch
Hadir sebagai fitur keselamatan yang bekerja apabila standar samping dalam posisi turun maka otomatis mesin dari motor tidak dapat dihidupkan.

5. Brake Lock
Selain side stand switch yang hadir sebagai fitur keselamatan, terdapat juga brake lock yang mampu mencegah motor bergerak atau motor terjatuh ketika kendaraan diparkir.

6. Magnetic Secure Key Shutter
Dibekali kunci berpengaman magnetic yang sudah terintegrasi dengan tombol untuk membuka jok motor sehingga lebih memudahkan pengendara.

7. Bagasi Besar
Dilengkapi dengan bagasi yang lebih besar 2 kali lipat dibandingkan generasi pendahulunya yakni memiliki volume bagasi sebesar 13 liter sehingga lebih memudahkan pengendara dan lebih praktis apabila membawa barang bawaan yang cukup banyak pada saat berkatifitas.

8. Panel Meter Modern
Memiliki desain panel meter lebih futuristik dan lebih memudahkan pengendara dalam membaca sistem navigasi motor.

Source: honda vario 110 fi, vario 110 injeksi, vario fi 2014, new vario fi, honda vario 110, vario new, vario f1, kekurangan vario 110 fi, vario 110 injeksi 2014, vario 110 terbaru 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply