Home Auto News Honda Vario 110 FI Indonesia Dibanderol Rp 15,2 Juta

Honda Vario 110 FI Indonesia Dibanderol Rp 15,2 Juta

harga honda vario 110 FI terbaru 2014 indonesia

Fitur Unggulan New Honda Vario 110 PGM-FI 2014, Baru ini Pihak Astra Honda Motor telah meluncurkan motor matic terbarunya yang dibekali dengan teknologi PGM-FI yang terkenal irit bahan bakar dan ramah lingkungan yakni New Honda Vario 110 FI 2014.

Banyak perubahan yang diusung oleh varian terbaru Honda ini mulai dari desain, fitur kenyamanan dan keselamatan pun juga diperhatikan. Seperti fitur side stand switch untuk mematikan mesin secara otomatis ketika kemiringan kendaraan dibatas normal, brake lock yang mencegah motor terjatuh ketika motor diparkir oleh pengendara dan magnetic secure key shutter yakni kunci dengan pengaman magnetic yang sudah terhubung dengan tombol untuk membuka jok.

Tak hanya itu, motor matic injeksi besutan Honda ini juga telah dibekali Answer Back System yang sebelumnya fitur ini belum ada satupun motor di Indonesia yang menggunakannya, dimana fitur ini untuk membantu pengendara menemukan motor yang diparkir terutama pada saat area parkir sangat luas. Dengan hanya menekan tombol pada remote maka motor akan bersuara dan lampu sein juga menyala. New Honda Vario 110 FI ini juga telah dibekali lampu Dual Keen Eyes yang dilengkapi LED, dimana fitur ini mampu memberikan intensitas pencahayaan yang sangat baik yakni lebih terang 80% dibanding lampu biasa dan mampu menghemat daya lebih dari 80%.

Meskipun hadir dengan banyak keunggulan dan fitur canggih serta modern namun motor matic terbaru Honda ini memiliki banderol harga yang terjangkau yakni sebesar Rp 15,2 juta On The Road Jakarta.

Source: vario 110 fi, honda vario 110 terbaru 2014, spesifikasi vario 110 fi, harga vario 110 fi 2014 baru, harga vario 110 fi remote tahun 2014 baru, harga vario remote 2014 baru, spesifikasi vario 110 remote 2015, 

Lahir di Kediri, Jawa Timur, Alumni Teknik Industri di salah satu perguruan tinggi Malang. Kesibukannya berkerja menekuni bisnis di bidang industri pertanian tidak menyurutkan hobinya menulis tentang dunia otomotif. Stefiyan bergabung dengan Indonesiautosblog.com sejak Januari 2014.

Leave a Reply