Home Auto News Harga Resmi 5 Motor Injeksi Honda Tahun 2014 Di Indonesia!

Harga Resmi 5 Motor Injeksi Honda Tahun 2014 Di Indonesia!

0 1226
daftar motor injeksi honda terbaru 2014 di Indonesia

Daftar Motor Baru Honda Indonesia Selama Tahun 2014, Peluncuran Honda Vario 110 FI dan Honda Blade 125 FI yang baru dilakukan beberapa hari yang lalu merupakan langkah penutup pihak Astra Honda Motor untuk membekali semua line-up produknya dengan teknologi injeksi PGM-FI. Dengan dirilisnya kedua motor tersebut maka selama tahun 2014 ini pihak AHM telah meluncurkan sebanyak 5 motor terbaru yang hadir dengan mengusung desain, fitur dan teknologi yang baru tentunya.

Berikut adalah 5 motor injeksi terbaru yang diluncurkan pihak AHM beserta harga untuk tahun 2014 ini :

1. New Honda Vario 110 PGM-FI
Resmi diluncurkan bersamaan dengan New Honda Blade 125 FI yang akan bersaing untuk segmen matic pasar otomotif nasional. Merupakan bentuk penyegaran dari varian sebelumnya yang hadir dengan banyak perubahan baik pada sektor desain, fitur dan teknologinya seperti dibekali dengan fitur Lampu Dual Keen Eyes LED dan Answer Back System serta tak ketinggalan juga dilengkapi sistem suplai bahan bakar Injeksi.

Untuk harga yang dibanderol dari setiap unit New Vario 110 FI adalah sebesar Rp 15,2 juta On The Road Jakarta.

2. New Honda Blade 125 PGM-FI
Peluncuran dilakukan dalam waktu yang bersamaan dengan Honda vario 110 FI dan merupakan bentuk penyegaran dari model sebelumnya yang dibekali mesin berkapasitas 125 cc serta masih menggunakan sistem pengkabutan bahan bakar karburator.

Untuk Honda Blade 125 FI ini sendiri tersedia dalam 3 varian yakni :

  • New Honda Blade FI S (Single Disc Brake) : Rp 15,35 Juta
  • New Honda Blade FI R ( Double Disc Brake) : Rp 15,85 Juta
  • New Honda Blade Special Edition Repsol : Rp 16,5 Juta

3. New Honda Supra-X 125 PGM-FI
Digadangkan motor inilah yang akan menjadi amunisi baru pihak PT Astra Honda Motor untuk bersaing dengan para kompetitor di segmen motor bebek. Hadir dengan dilengkapi beberapa fitur yang menawan seperti charger yang terintegrasu dengan smartphone, foldable hook dan juga mengusung lampu belakang yang sudah menggunakan LED. Untuk harga yang dilego dari model penerus varian legenda Supra X ini adalah Rp 15,35 Juta On The Road jakarta.

4. New Honda MegaPro PGM-FI
Tak hanya melakukan penyegaran pada varian segmen motor matic dan motor bebek saja, namun pihak AHM juga melakukan penyegaran pada salah satu varian sport besutannya yang cukup digandrungi konsumen Indonesia yakni New Honda MegaPro. Motor sport yang menjadi pesaing berat Yamaha V-Ixion ini telah dibekali mesin 150cc yang dipadu teknologi Injeksi sehingga mampu menyuguhkan performa akselerasi maupun tenaga yang handal namun tetap irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Honda MegaPro Injeksi hadir dengan perubahan pada desain shroud dan chasis ini dipatok dengan harga Rp 20,45 Juta On The Road jakarta.

5. New Honda Revo PGM-FI
Merupakan model penyegaran dari generasi sebelumnya yang masih dibekali sistem suplai bahan bakar menggunakan karburator, banyak perubahan yang diusung pada varian ini selain mesinnya yakni pada bagian desain body yang nampak lebih elegan dan ramping dari model pendahulunya.

Untuk harga dari motor bebek yang mampu menempuh jarak 62 kilometer hanya dengan 1 liter bahan bakar saja ini adalah sebesar Rp 13,8  juta On The Road Jakarta.

Source: 07-004 41 2111 vario injek, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply