Home Auto News Mobil BMW X7 SUV Pertama BMW Dengan 7 Penumpang

Mobil BMW X7 SUV Pertama BMW Dengan 7 Penumpang

0 2601

BMW X7 SUV 7 Penumpang, Pabrikan asal Jerman yaitu BMW dipastikan akan melengkapi line up untuk segmen SUV dnegan varian terbaru dari BMW X7 dengan kapasitas 7 penumpang. Perlu diketahui bahwa mobil baru ini merupakan SUV pertama lansiran BMW yang dapat memuat 7 penumpang. Di Indonesia pabrikan mobil BMW dikenal sebagai produsen mobil premium dengan kualitas yang tidak diragukan, sehingga mobil BMW bisa dikategorikan termasuk barang mewah yang dapat mengangkat status sosial di mata masyarakat.

BMW X7 akan menjadi SUV terbesar yang pernah diproduksi BMW. Rencananya mulai akan diproduksi pada tahun 2016 mendatang di pabrik milik BMW yang berlokasi di Spartanburg, Sout Carolina, Amerika Utara. BMW X7 sendiri mengadopsi desain dari mobil BMW lainnya yaitu X5 dan X6 yang sama-sama dirakit di pabrik Spartanburg.

Akomodasi lebih besar yaitu 7 penumpang ini berkat hadirnya wheelbase belakang yang lebih panjang dari X5 dan X6. BMW X5 dan X6 sendiri memiliki rear wheel drive dengan mesin 4 silinder, sedangkan untuk X7 menggunakan all wheel drive dengan mesin 6 dan 8 silinder yang mencerminkan kelas di atas X5 maupun X6.

Kehadiran SUV BMW X7 yang dapat memuat 7 orang penumpang ini dikatakan langsung oleh CEO BMW Norbert Reithofer di acara perayaan 20 tahun manufaktur BMW di pabrik Spartanburg. Acara tersebut bertepatan dengan dimulainya produksi BMW X4 2014 dimana mobil tersebut adalah model keempat yang diproduksi setelah X3, X5 dan X6.

Source: ####################, harga bmw x7, mobil bmw suv terbaru, mobil suv bmw, harga bmw x7 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply