Home Auto News New Chevrolet Captiva 2014 Muncul Di Thailand

New Chevrolet Captiva 2014 Muncul Di Thailand

0 2625

New Chevrolet Captiva 2014, Setelah beberapa waktu lalu mobil SUV besutan Chevrolet yaitu Captiva memulai debutnya di ajang Geneva Motor Show 2014, kini memulai langkahnya di wilayan ASEAN dimulai dari ajang Bangkok International Motor Show (BIMS) 2014 pada bulan Maret ini.

Beberapa penyegaran terlihat di berbagai sektor, dari bagian buritan belakang terdapat lampu LED, ujung pipa knalpot dengan lapisan krom serta bumper belakang yang mengalami perombakan ulang. Kemudian pada sektor fascia depan mobil mendapatkan penyegaran pada bagian bumper yang lebih sporty, grille bertautan, fog lamp dengan model baru. Pada bagian kaki-kaki mobil yaitu Velg menggunakan ukuran 18 inch untuk menambah kesan sporty sekaligus macho.

Memasuki bagian interior mobil terbaru Chevrolet Captiva akan ditemui jok dengan tampilan warna segar dengan bahan berkualitas tinggi. Untuk tipe tertinggi dari Captiva menggunakan bahan fabric baru yaitu kulit sehingga dapat menambah kenyamanan berkendara. Pada bagian door trim didesain ulang pada bagian instrument panel. AC dengan sistem dual zone dengan jok belakang memiliki pemanas menambah kemewahan SUV Chevrolet ini.

Interior Mobil Chevrolet Captiva 2014

Fitur terbaru pada Chevrolet Captiva 2014 yaitu Passive Etry Passive Start (PEPS) yang berfungsi bagi pengemudi untuk mempermudah pengemudi dalam membuka pintu dan menyalakan mesin tanpa harus mengambil kunci mobil.

Pilihan mesin yang digunakan pada Chevrolet Captiva terbaru ini masih tetap sama yaitu mesin berkapasitas 2.4 liter 4 silinder DOHC untuk bensin, sedangkan 2.0 liter 4 silinder turbo dengan common rail system untuk mesin diesel.

Source: captiva 2014 indonesia, harga chevrolet captiva 2014, chevrolet captiva 2014 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply