Home Auto News Honda PCX 150 Facelift Terbaru 2015 Lebih Fresh

Honda PCX 150 Facelift Terbaru 2015 Lebih Fresh

0 2375

Motor Matik Honda PCX 150 Facelift 2015. Kabar baru datang dari Negeri Gajah Putih, Thailand. Pabrikan motor berlambang sayap mengepak, Honda baru saja meluncurkan motor terbaru Honda PCX 150. Skutik premium tersebut hadir dengan tampilan baru yang lebih ekspresif dengan aksen warna yang baru.

Honda Thailand menawarkan PCX 150 dalam empat perpaduan warna baru, antara lain Grey-Black (Alloy Gold), Black-Red (Alloy Black), Red-Black (Alloy Gold) dan White-Red (Alloy-Black). Dengan keempat kombinasi warna baru nan segar tersebut, Honda PCX 150 menjadi lebih menarik dan memikat hati siapa saja yang memandangnya.

Tampilan skutik bongsor ini tidak mendapat sentuhan ubahan. Lampu depan dan belakang mengusung model LED yang memperkuat identitasnya sebagai skutik premium dan modern.

Lampu LED depan didesain layaknya sepasang sayap burung. Sementara lampu LED belakang dibuat memanjang horisontal. Honda mengklaim menggunaan lampu tersebut dapat menghemat daya hingga 60 persen dari generasi sebelumnya.

New Honda PCX 150 2015 Thailand 2

Selain itu kapasitas tangki bahan bakar New Honda PCX 150 ini bertambah sekitar 2 liter, yakni dari 6 liter menjadi 8 liter. Dengan demikian, meski tanpa dibekali dengan fitur idling stop system (ISS), motor ini sanggup melesat hingga sejauh 350 kilometer. Tingkat konsumsi bahan bakarnya juga cukup hemat, yakni mencapai 44 km/ liter tanpa dibantu fitur ISS. Sementara kapasitas bagasi yang dimiliki oleh skutik premium ini sebesar 25 liter.

Melirik jantung pacunya, Honda PCX 150 terbaru ini tetap menggunakan mesin yang memiliki kapasitas sebesar 153 cc, 1 silinder, SOHC, PGM-FI. Dengan mesin tersebut New PCX 150 dapat menghasilkan tenaga sebesar 13,4 hp (9,67 kW) pada putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 14 Nm pada putaran 5.500 rpm.

Motor ini dapat melesat 0-50 km/jam dalam waktu 4,9 detik, sementara kecepatan maksimumnya mencapai 100 km/jam. Tarikan motor matik ini cukup handal dan agresif. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin disalurkan sebagai penggerak ban dengan bantuan transmisi otomatis berjenis V-Matic.

Source: yamaha nmax 2016, nmax facelift, yamaha nmax facelift, pesaing nmax 2016, yamaha nmax facelift 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply