Home Auto News Mitsubishi Delica D5 Siap Meluncur Di Indonesia

Mitsubishi Delica D5 Siap Meluncur Di Indonesia

0 6179

Mitsubishi Delica D5 Indonesia, Sebenarnya mobil ini sudah berhenti diproduksi sejak terakhir kali kemunculannya sebagai Delica Spacegear pada tahun 2007 lalu. Tetapi pada selang 7 tahun kemudian tepatnya pada tahun 2014 sosok tersebut dimunculkan kembali dengan nama Delica D5 yang rencananya juga akan diboyong ke Indonesia untuk bersaing dengan mobil MPV lokal lainnya yang berbentuk boxy seperti Nissan Evalia, Honda Freed, Daihatsu Luxio dan Suzuki APV.

PT Krama Yuda Tiga Berlian (KTB) sebagai pemegang merk resmi Mitsubishi di Indonsia saat ini sedang bersiap memperkenalkan Delica D5 di tanah air paling lambat pada akhir tahun 2014 ini.

Bahkan, kemungkinan besar masih ada mobil baru lainnya selain Mitsubishi Delica D5 yang dihadirkan oleh Mitsubishi di Indonesia untuk periode tahun ini, demikian yang diungkapkan oleh Kosei Tomaki yang menjabat sebagai Presiden Direktur KTB.

Mitsubishi Delica Indonesia

Ada beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh MPV Mitsubishi Delica D5 ini yaitu merupakan MPV terbesar di kelasnya yang mengusung sistem penggerak roda 4WD dan 2WD. Kemudian dengan menggendong mesin bensin 2.4L 4B12 yang serupa dengan mesin Mitsubishi Outlander menjadikan jaminan tenaga dan torsi yang mantap dengan tenaga maksimal sekitar 170 hp dengan menggunakan transmisi CVT automatic 6 percepatan.

Berikut ini adalah fitur yang disematkan pada Delica D5:

  • Xenon HID headlights
  • 3x Dual mode SRS airbags (passenger, driver, and driver’s knee)
  • ABS brakes
  • Electronic Braking Distribution
  • Active Stability Control
  • Dual zone aircon
  • Odor eating headlining that eliminated cigarette and other odors
  • UV-cut glass
  • Relaxing Interior Illumination adjustable LED interior lighting system (excluding M spec)

Source: mitsubishi delica indonesia, mitsubishi delica 2014, mitsubishi indonesia, mitsubishi terbaru 2015, mobil mpv terbaru 2015 di indonesia, harga mitsubishi delica, delica 2014, mitsubishi delica 2015, mitsubishi delica d5 indonesia, interior mitsubishi delica, 

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply