Home Auto News Daftar Harga Daihatsu Terios 2015 Indonesia Sudah Dirilis!

Daftar Harga Daihatsu Terios 2015 Indonesia Sudah Dirilis!

Daftar Harga Dan Tipe Daihatsu Terios Terbaru. Mobil SUV (Sport Utility Vehicle) semakin diminati oleh konsumen Tanah Air. Oleh karenanya para produsen mobil berlomba-lomba untuk menghadirkan SUV andalannya dengan performa mesin yang gahar yang berpadu serasi dengan tampilan nan mempesona.

Dalam waktu dekat pabrikan mobil asal Negeri Samurai, Daihatsu akan merilis mobil barunya, Daihatsu Terios. Saudara Toyota Rush tersebut akan diperkenalkan oleh PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku agen pemegang merek (APM) Daihatsu di Indonesia.

Jauh sebelum peluncuran perdananya, tampilan Daihatsu Terios terbaru ini telah bocor ke publik. Tampilan mobil SUV andalan Daihatsu ini terlihat jauh lebih segar dan baru. Di samping itu Daihatsu Indonesia juga melakukan koreksi harga dan tipe.

New Daihatsu Terios akan ditawarkan dalam enam varian. Sementara untuk penamaan tipe berubah, jika sebelumnya menggunakan kode TS dan TX kini berganti menjadi X dan R layaknya tipe Xenia. Harganya mengalami kenaikan RP 5 juta dari model sebelumnya.

Keenam tipe Daihatsu Terios terbaru tersebut adalah Terios Airbag X Plus Extra, Terios Airbag X AT Plus Extra, Terios Airbag R, Terios Airbag R Adventure, Terios Airbag R AT dan Terios Airbag R AT Adventure.

New Daihatsu Terios 2015 Indonesia 2

Tampilan baru pada Daihatsu Terios ini tampak pada bumper depan yang didesain baru. Kemudian lampu utama dipadukan LED dan dilengkapi fog lamp. Sementara lampu belakang dibuat transparan sehingga membuatnya tampak lebih segar.

Beralih ke bagian kabin, New Daihatsu Terios akan diperkaya dengan fitur audio baru. Bagian handle pintu dalam dibalut dengan aksen chrome sehingga menghadirkan kesan mewah dan elegan. Sedangkan bagian lingkar kemudi dilengkapi dengan tombol untuk mengatur suara audio. Fitur tersebut akan memudahkan pengemudi mengatur volume audio tanpa melepas tangan dari kemudi.

Tidak hanya itu, rupanya New Daihatsu Terios juga dilengkapi dengan fitur terkini. Menurut kabar yang berkembang, Daihatsu membenamkan sistem keamanan canggih immobilizer.

Sebagai informasi, immobilizer merupakan sebuah sistem manajemen mesin di dalam ECU (Electronic Control Unit) yang mampu membaca sinyal yang dikirimkan dari kunci.

Di bagian kepala kunci akan dipasangkan sebuah microchip. Chip tersebut berfungsi sebagai sebuah transmitter dan receiver mini. Jika sinyal tidak dikenali, maka peranti ECU tidak akan mengirimkan arus sehingga mesin tidak dapat hidup. Dengan adanya fitur immobilizer tersebut, New Daihatsu Terios akan lebih terjamin keamanannya dari orang yang berniat tidak baik.

“Semua tipe ada kenaikan harga Rp 5 juta.Tampilannya baru, ya wajarlah pak dengan kenaikan segitu tetapi memiliki banyak kelebihan,” jelas tenaga penjualan di salah satu pusat perbelanjaan di Tangerang.

Menariknya, pihak daihatsu telah memberikan penawaran menarik untuk calon konsumen. Bagi konsumen yang berminat membeli New Daihatsu Terios facelift, akan diberikan hadiah berupa cashback Rp 10 juta!

“Kalau memang ada konsumen menginginkan bonus lainnya, seperti penambahan persentase kaca film, jok kulit atau yang lainnya bisa dikurangi dari cashback tersebut,” kata tenaga penjualan tersebut.

Akan tetapi tidak diungkapkan sampai kapan potongan harga tersebut akan berlangsung. “Wah tidak tahu sampai kapan promo ini berlangsung, kalau memang minat segera saja pesan,” ungkapnya.

Berikut adalah daftar harga New Daihatsu Terios 2015:

Terios Airbag X Plus Extra : Rp 198.600.000
Terios Airbag X AT Plus Extra : Rp 209.450.000
Terios Airbag R : Rp 222.800.000
Terios Airbag R Adventure : Rp 230.500.000
Terios Airbag R AT : Rp 236.900.000
Terios Airbag R AT Adventure : Rp 244.400.000

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply