Home Auto News Desain Baru Dan Harga New Toyota Camry 2015 Indonesia

Desain Baru Dan Harga New Toyota Camry 2015 Indonesia

0 2617

Harga Mobil Toyota Camry Terbaru. Ada kabar baik bagi Anda pecinta mobil berkelas, khususnya sedan mahal. Belum lama ini Toyota melakukan penyegaran pada model sedan andalannya, Camry. Mobil sedan terlaris besutan Toyota tersebut juga akan meluncur di Indonesia. Kabarnya Toyota Camry facelift tersebut akan mengaspal dalam waktu dekat.

Lalu seperti apa tampilan baru Toyota Camry untuk Indonesia? Sebagai acuannya Anda dapat melihat tampilan Toyota Camry terbaru yang ada di Thailand. Pasalnya Toyota Camry yang dijual di Indonesia didatangkan secara utuh (CBU) dari sana.

Toyota Camry di Negeri Gajah Putih baru saja diluncurkan pekan lalu. Tampilannya jauh lebih segar dari model sebelumnya yang ada di pasaran. Desain sedan ini tampak lebih memikat dengan balutan kemewahan. Bagian lampunya kini telah dibekali dengan LED untuk Daytime Running Light (DRL).

Grille Camry facelift ini tampak lebih panjang dengan aksen krom di bagian atas logo Toyota. Air dam kini melebar di bemper menyerupai bentuk trapesium, dengan fog lamps yang diletakkan di ujung sisi bawah.

Beralih ke bagain buritan, lampu belakangnya tampak mirip dengan generasi sebelumnya. Akan etetapi aksen krom tampak lebih tipis di lis bagian atas. Di samping itu letak lampu kabut pindah ke ujung samping bawah bumper.

Toyota Camry Facelift 2015 Indonesia 2

Beralih ke sektor performanya, Toyota rupanya membenamkan mesin baru pada Camry facelift ini. Mesin baru tersebut memiliki kapasitas lebih kecil 2.0L (6AR-FSE). Mesin tersebut akan menambah varian G yang sebelumnya hanya ditawarkan dalam pilihan mesin 2.5 liter.

Mesin tersebut memiliki empat silinder, dan dibekali dengan teknologi DOHC (Double Overhead Camshaft) dan VVT-iW (Variable Vave Timing-intelligent wide), serta D-4S. Sebagai catatan, teknologi VVT-iW pertama kali diaplikasikan pada Lexus NX 200t yang beberapa waktu lalu dirilis di Jakarta. Mesin tersebut dapat mengeluarkan tenaga sebesar 164 daya kuda dengan torsi maksimum mencapai 199 Nm.

Toyota juga menawarkan mesin lama berkapasitas 2.5 L (2AR-FXE) pada Camry terbarunya. Mesin tersebut memiliki tenaga hingga sebesar 178 hp dan torsi sebesar 231 Nm. Selain itu, Toyota tetap menawarkan varian hibrida yang memadukan mesin konvensional 2.5 liter dan motor listrik. Berbekal mesin tersebut Toyota Camry varian hibrida dapat menghasilkan tenaga hingga 157 daya kuda, dengan torsi puncak sebesar 213 Nm. Berbicara mengenai sistem perpindahan giginya, varian hibrida akan menggunakan transmisi ECVT, sementara mesin konvensional menggunakan sistem transmisi otomatis sekuensial 6 percepatan.

Pindah ke bagian interior, tampaknya Toyota Camry hadir dengan fitur unggulan baru. Camry facelift ini dilengkapi dengan fitur pengisian baterai nirkabel untuk ponsel di dalam kabin. Tidak hanya itu, disematkan pula DVD layar sentuh yang dikombinasikan dengan 10 speaker JBL yang akan menawarkan performa yang memuaskan kepada para penggunanya.

Untuk fitur keamanannya, Toyota Camry facelift diperkaya dengan tujuh air bags, dynamic radar, Blind-Spot Monitor, cruise control, Lane Departure Warning dan Rear Cross Traffic Albert.

Menariknya, Toyota juga menawarkan varian Extremo yang khusus ditujukan untuk anak muda. Toyota Camry varian Extremo dipersenjatai dengan dapur pacu 2.0 liter. Tampilannya terlihat lebih sporty dan agresif dari versi standar ataupun hibrida.

Bumper depan, emblem biru dan grille membuat penampakan Extremo tampak berbeda dengan Toyota Camry varian standar. Kesan sporty terlihat kental berrkat penggunaan bodi kit dan ujung knalpot ganda.

Sekedar informasi, di Negeri Gajah Putih harga Toyota Camry facelift 2015 dijual mulai 1,319 juta baht atau mencapai Rp 527,7 juta.

Source: toyota all new camry 2015 putih, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply