Home Auto News Mercedes Benz V-Class 2014 Segera Meluncur

Mercedes Benz V-Class 2014 Segera Meluncur

Mercedes Benz V Class Terbaru 2014, Ternyata pabrikan mobil yang terkenal mewah yaitu Mercedes Benz juga meluncurkan mobil MPV dengan kapasitas penumpang yang banyak. Ya, mobil Mercedes Benz V-Class ini menawarkan 2 wheelbase, 2 mesin dan beragam fitur berteknologi modern.

Banyak perubahan yang dilakukan oleh Mercedes Benz V-Class ini baik bagian eksterior maupun interior. Bagian fascia depan terlihat lebih progresif dengan desain grille baru lengkap dengan emblem Mercedez Benz 3 dimensi semakin memancarkan aura kemewahan. Lampu utama, kap mesin didesain berbentuk huruf V dengan menggunakan teknologi LED.

Terdapat 11 fitur bantuan untuk pengemudi (driver assistance system) yang disematkan pada MPV Mercedes Benz V-Class terbaru ini. Radar modern, kamera, sensor ultra suara sama seperti tipe Mercedez Bens lainnya yaitu E-Class dan S-Class.

Fitur Crosswind Assist berfungsi untuk meminimalisir tabrakan oleh angin karena Mercedes Benz V-Class ini memiliki bodi yang cukup bongsor. Ada juga fitur Attention Assist yang dapat memberi peringatan bagi pengemudi saat lelah atau dalam tidak fokus.

Pada sektor mesin disediakan 3 pilihan tenaga dari mesin 2.1 L turbodiesel 4-silinder dapat menyemburkan tenaga sebesar 136 hp, 163 hp dan 190 hp (V 250 BlueTEC). Dengan menggunakan mesin tersebut memiliki efisiensi bbm yang cukup irit yaitu 16.28 km/liter.

Sayangnya mobil MPV dari Mercedes Benz ini belum dipasarkan untuk wilayah Indonesia. Saat ini masih dipasarkan di Jerman mulai bulan Mei 2014.

Gallery (Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply