Mercedes Benz V-Class 2014 Segera Meluncur

Loading...

Mercedes Benz V Class Terbaru 2014, Ternyata pabrikan mobil yang terkenal mewah yaitu Mercedes Benz juga meluncurkan mobil MPV dengan kapasitas penumpang yang banyak. Ya, mobil Mercedes Benz V-Class ini menawarkan 2 wheelbase, 2 mesin dan beragam fitur berteknologi modern.

Loading...

Banyak perubahan yang dilakukan oleh Mercedes Benz V-Class ini baik bagian eksterior maupun interior. Bagian fascia depan terlihat lebih progresif dengan desain grille baru lengkap dengan emblem Mercedez Benz 3 dimensi semakin memancarkan aura kemewahan. Lampu utama, kap mesin didesain berbentuk huruf V dengan menggunakan teknologi LED.

Terdapat 11 fitur bantuan untuk pengemudi (driver assistance system) yang disematkan pada MPV Mercedes Benz V-Class terbaru ini. Radar modern, kamera, sensor ultra suara sama seperti tipe Mercedez Bens lainnya yaitu E-Class dan S-Class.

Fitur Crosswind Assist berfungsi untuk meminimalisir tabrakan oleh angin karena Mercedes Benz V-Class ini memiliki bodi yang cukup bongsor. Ada juga fitur Attention Assist yang dapat memberi peringatan bagi pengemudi saat lelah atau dalam tidak fokus.

Pada sektor mesin disediakan 3 pilihan tenaga dari mesin 2.1 L turbodiesel 4-silinder dapat menyemburkan tenaga sebesar 136 hp, 163 hp dan 190 hp (V 250 BlueTEC). Dengan menggunakan mesin tersebut memiliki efisiensi bbm yang cukup irit yaitu 16.28 km/liter.

Sayangnya mobil MPV dari Mercedes Benz ini belum dipasarkan untuk wilayah Indonesia. Saat ini masih dipasarkan di Jerman mulai bulan Mei 2014.

Gallery (Klik Gambar Untuk Memperbesar)
Loading...