Home Auto News Fitur Dan Teknologi Canggih Ford Everest Terbaru 2015

Fitur Dan Teknologi Canggih Ford Everest Terbaru 2015

0 3175

Harga Ford Everest Baru 2015. Pabrikan mobil asal Negeri Paman Sam, Ford baru saja merilis mobil barunya, yakni All New Ford Everest. Mobil yang mengisi segmen SUV (Sport Utility Vehicle) ini hadir perdana di ASEAN, Selasa (24/03/2015) kemarin pada perhelatan Bangkok International Motor Show (BIMS).

“New Ford Everest dirancang secara keseluruhan dengan daya tahan untuk menghadapi lingkungan yang paling tidak Ramah. Everest memiliki desain body on frame sejati, menjamin kekuatan torsional yang diperlukan untuk medan menangtang,” papar President Ford ASEAN, Matt Bradley di acara Bangkok Motor Show, Impact Challenger Hall, Bangkok, Thailand.

Tidak hanya tampilannya saja yang terlihat baru, namun All New Ford Everest ini juga dipersenjatai dengan fitur-fitur modern yang lebih pintar dan lebih aman. Pesaing Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner ini dibekali dengan generasi terbaru dari solusi konektivitas dalam mobil Ford, SYNC 2. Dengan teknologi tersebut, pengemudi dapat melakukan perintah suara untuk melakukan pengaturan sistem hiburan, mengatur suhu ruangan dan menghubungkan piranti mobile dengan mudah.

Disematkannya fitur modern semakin terlihat memukau dengan perpaduan interior yang semakin mewah. Terdapat dual-panel moon roof, 30 ruang penyimpanan yang didesain sempurna, ruang kargo besar dan soket listrik. Tidak hanya itu saja, kursi ketiga dan kedua dapat dilipat rata dengan lantai.

All New Ford Everest juga dilengkapi dengan fitur canggih lain seperti Electronic Stability Program, curve control, blind spot information system dengan cross traffic alert. dan Roll Stability Control. Diusung pula fitur Active Park Assist yang memungkinkan pengemudi untuk melakukan parkir paralel hands free. Dengan fitur tersebut pengemudi hanya perlu menginjak gas saja.

All New Ford Everest 2015 2

Menariknya mobil terbaru andalan Ford ini memiliki ground clearance 225 mm, seperti crossover yang ada saat ini. Mobil SUV dengan kesan gagah ini dibuat sedemikian rupa sehingga sanggup melintasi genangan air hingga setinggi 800 mm.

“Bersama dengan sistem four wheel dive cerdas, transfer case aktif dengan torque on demand, Terrain management system dan ground clearance 225 mm terbaik di kelasnya serta kemampuan mengarungi air setinggi 800 mm, Everest membantu pengemudi menavigasi medan yang sulit dengan mudah,” kata Matt.

Melirik sektor kaki-kakinya, Ford Everest generasi terbaru ini menggunakan ban berukuran 20 inci yang semakin membuatnya terlihat gahar.

All New Ford Everest semakin memanjakan penggunanya dengan fitur canggih Terrain Managemen System. Fitur ini memberikan kemudahan untuk pengemudi dengan menyediakan empat pilihan pengaturan, yakni preset-normal, snow/gravel/grass, sand dan rock. Teknologi tersebut dapat mengubah respon throttle, transmisi, sistem four wheel drive dan kontrol traksi kendaraan untuk menghadapi berbagai situasi.

Sedangkan untuk lintasan off road ekstrim, pengemudi dapat mengunci transfer case secara manual guna meningkatkan control. Ford juga membenamkan sistem suspensi berkualitas tinggi pada SUV terbaru andalannya ini sehingga pengemudi dan penumpang akan merasa lebih nyaman selama perjalanan.

Tidak hanya itu, Spesifikasi Ford Everest terbaru ini juga memiliki kemampuan towing atau menarik benda hingga sebesar 3.000 kg. Automaker asal Amerika Serikat itu mengklaim, volume kargo yang mencapai 750 kg menjadikan All New Everest terbaik di kelasnya. Untuk approach angle 29 derajat dan 25 derajat pada departure angle sehingga memudahkan pengendara untuk melintasi jalanan yang menaik ataupun menurun tajam.

Bagi Anda yang berminat membeli mobil ini, Anda harus sedikit bersabar. Ford Motor Indonesia (FMI) selaku agen pemegang merek (APM) Ford di Indonesia akan menghadirkan All New Ford Everest bersamaan dengan All New Ford Ranger pada bulan Agustus 2015 mendatang.

Kedua mobil baru 2015 tersebut kabarnya akan dipamerkan pada dua pameran otomotif di Indonesia, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Source: kelemahan ford everest, kelebihan dan kekurangan ford everest, kelebihan ford everest 2015, kelebihan dan kekurangan ford everest 2015, all new ford everest indonesia, berita all new everest 2015, kelebihan dan kekurangan all new ford evrerest, ford everest kelebihan dan kekurangan, ford everest 2017 indonesia, kelebihan ford everest 2016, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply