Home Auto News Mobil Honda Odyssey Terbaru Kini Lebih Canggih!

Mobil Honda Odyssey Terbaru Kini Lebih Canggih!

0 1740

Mobil Honda Odyssey 2015 Fitur Baru. Pasar MPV (Multi Purpose vehicle) di Tanah Air tidak pernah sepi peminat. Hal ini tentu menjadi pasar yang potensial bagi para produsen mobil. Dari sekian banyak merek mobil yang ada di pasar mobil sejuta umat, salah satunya adalah Honda.

Kabar baik bagi pecinta mobil Honda di Tanah Air. Honda Prospect Motor (HPM) selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Indonesia melakukan pembaruan pada salah satu MPV andalannya, Honda Odyssey. HPM melakukan penambahan fitur baru pada mobil tersebut.

Generasi kelima dari Honda Odyssey ini diperkaya dengan fitur New Roof monitor seperti tipe termewah pada model 2014 lalu. Tidak hanya itu, All New Honda Odyssey ini juga dilengkapi dengan GPS navigasi.

“Kami terus berusaha menghadirkan inovasi dalam setiap produk untuk menjawab kebutuhan konsumen, termasuk yang kami lakukan pada All-New Honda Odyssey. Dengan berbagai penambahan fitur, kami percaya konsumen akan mendapatkan nilai lebih dalam hal kenyamanan dan kesenangan berkendara,” kata Tomoki Uchida, selaku President Director PT HPM.

Menariknya, Honda Indonesia juga menawarkan new roof monitor dengan desain baru. Fitur tersebut terintegrasi dengan monitor berukuran 7 inci WVGA capacitive dengan touchscreen. Selain itu disematkan pula fitur CD, DVD player, MP3, USB, HDMI, Bluetooth iPod dan iPhone. Menariknya Honda juga menyediakan kabel untuk smartphone.

Fitur GPS navigasi disematkan sebagai penambahan pada fitur sebelumnya. Tidak hanya itu, sistem audio yang diusung All New Honda Odyssey juga mendukung cara kerja fitur multi camera assist, cross traffic monitor dan smart parking assist system.

Jika didperhatikan, tampilan eksterior mobil besutan Honda ini masih terlihat sama dengan model terbarunya yang dirilis pada tahun 2014 lalu. Akan tetapi hal yang baru tampak saat melihat bagian kaki-kakinya. Honda Odyssey ini mengusung pelek yang didesain dualtone. Selain itu, desain bumper mobil ini juga tampak premium.

All New Honda Odyssey 2015 Indonesia 2

Tampilannya semakin menarik dengan diaplikasikannya projector headligh, sliding sunroof, front foglamp, buritan belakang LED rear combination, lampu LED dengan fitur daytime running dan auto leveling headlight.

Beralih ke sektor performanya, All New Honda Odyssey 2015 dibekali dengan dapur pacu yang memiliki kapasitas sebesar 2.4 liter DOHC i-VTEC. Mesin tersebut sanggup menghasilkan tenaga sebesar 175 daya kuda pada putaran 6.200 rpm dengan torsi maksimum mencapai 23 kgm pada putaran 4.000 rpm.

Tidak sampai di situ saja, pabrikan mobil asal Negeri Matahari terbit ini juga membenamkan teknologi variable timing dan lift electric control pada mobil baru 2015 tersebut.

Teknologi tersebut berfungsi untuk mengatur kerja intake valve dan penggunaan bahan bakar sehingga dapat menyesuaikan tenaga yang keluar dengan asupan bahan bakar (BBM). Dengan demikian konsumsi bahan bakar akan menjadi lebih hemat.

“All-New Honda Odyssey telah memiliki reputasi sebagai MPV premium dengan terobosan dan standar baru. Kami percaya pemyempurnaan dari generasi kelima Honda Odyssey ini akan diterima baik karena memberikan nilai lebih bagi konsumennya,” papar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM.

Honda Indonesia membanderol All New Honda Odyysey dengan harga Rp 707 juta on the road untuk tipe prestige 2.4 liter. Harga tersebut lebih mahal Rp 5 juta dari model sebelumnya yang dipatok dengan harga Rp 702 juta.

“Iya memang ada kenaikan harga sekitar Rp 5 jutaan. Tapi pasti sebanding, bahkan lebih dengan apa yang didapatkan konsumen untuk All New Honda Odyssey ini,” kata Yosep Swasono Agus, yang menjabat sebagai Corporate Communication Manager Honda Prospect Motor.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply