Home Auto News Porsche Macan 2014 Masuk Indonesia Pada Bulan Juni

Porsche Macan 2014 Masuk Indonesia Pada Bulan Juni

0 1852

Porsche Macan 2014 Indonesia, SUV kompak keluaran Porsche dengan nama Macan ini akhirnya dipastikan meluncur 2 bulan lagi tepatnya pada bulan Juni mendatang. Meskipun menyandang nama Macan yang notabene adalah salah satu nama hewan di Indonesia bukan berarti menjadikan Indonesia menjadi prioritas penjualan Porsche Macan. Mobil terbaru Porsche Macan 2014 sendiri memulai debutnya pada ajang Geneva Motor Show 2014 beberapa waktu lalu di Swiss.

Christoph Choi selaku General Manager PT Eurokars Artha Utama menyebutkan bahwa terkait dalam peluncuran Porsche Macan ini adalah sebuah kesempatan bagi orang Indonesia yang mengendarai SUV dengan nama khas hewan karnivora di Indonesia yaitu Macan atau yang memiliki nama lain Harimau.

Saat ditanya kapan Porsche Macan diluncurkan secara resmi di Indonesia? Bulan Juni mendatang, jawab Christoph Choi.

Porsche Macan 2014 Terbaru

Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai spek mesin, eksterior dan interior untuk pasar Indonesia apakah sama seperti yang dipasarkan secara global. Porsche Macan sendiri diposisikan di bawah Porsche Cayenne dan memiliki tiga varian yaitu Porsche Macan S, Porsche Macan S Diesel dan Porsche Macan Turbo.

Secara keseluruhan, semua model tersebut akan menggendong mesin turbo dengan konfigurasi V6 serta kapasitas mesin 3.000 cc bahan bakar bensin dan diesel untuk Macan S. Kemudian untuk tipe Macan Turbo memiliki tenaga yang besar yaitu 400 PS dengan kapasitas mesin 3.600 cc berbahan bakar bensin.

Source:

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply