Home Honda Motor Honda CB150R StreetFire, Usung Speedometer Canggih!

Motor Honda CB150R StreetFire, Usung Speedometer Canggih!

0 3645
kelebihan speedometer honda cb150r terbaru 2014 indonesia

Fungsi Speedometer Honda CB150R StreetFire Terbaru, PT Astra Honda Motor atau AHM memiliki beberapa varian yang bersaing ketat di segmen motor sport low entry yang salah satunya andalannya adalah Honda CB150R StreetFire. Meskipun tergolong baru namun varian ini mendapat respon positif dari konsumen karena beberapa kelebihan yang diusungnya, salah satunya adalah pada bagian speedometer.

Dimana pada bagian panel meter yang diusungnya ini memiliki desain yang futuristik dan memancarkan aura sporty dengan background berwarna putih yang dipadu dengan panel digital modern baik secara fungsional maupun interface. Fitur modern ini lebih memudahkan pengendara dalam membaca informasi kendaraan seperti speedometer, odometer, trip meter, jam dan fuel meter. Selain itu, pada panel digital juga menampilkan informasi lengkap seperti indikator temperatur dari sistem pendingin cairan atau liquid cooled dari mesin berkapasitas 150cc, 4 langkah, DOHC, 4 katup dipadu sistem transmisi 6 percepatan yang mengadaptasi milik Honda CBR150R ini.

Perlu diketahui juga bahwa motor sport injeksi milik Honda yang dilego dengan harga Rp 22 jutaan ini juga telah mengadaptasi salah satu fitur modern yang canggih miliki Honda CBR250R yakni suspensi belakang Pro-Link, dimana secara fungsional dapat beradaptasi dengan berbagai kondisi jalan sehingga lebih membuat nyaman pengendara karena kestabilan suspensi yang dimiliki. Performa suspensi ini juga ditunjang dengan rangka inovatif tipe trellis yang ringan tapi memiliki kekuatan tinggi. Dimana rangka tersebut memang dirancang khusus menunjang mesin serta lebih memaksimalkan kerja sistem suspensi Pro-Link dan untuk meminimalisir getaran yang terjadi pada mesin.

Source: cb150r 2014, honda cb150r 2015, fungsi trip a dan trip b cb150r, speedometer cb150r, fungsi trip a dan trip b new cb150r, motor baru 2014 honda, motor honda cb150r baru, spedometer cb150r, fungsi speedometer cb150r, speedometer cb150r streetfire, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply