Home Auto News CIMB Niaga Layani Kredit Porsche Macan 2014 Indonesia

CIMB Niaga Layani Kredit Porsche Macan 2014 Indonesia

0 1299
kredit porsche macan terbaru 2014 di CIMB Niaga

Bayar Cicilan Porsche Macan 2014 Lewat CIMB Niaga, New Porshce Macan 2014 dalam waktu dekat akan resmi meluncur di Indonesia pada bulan juni mendatang sesuai dengan pernyataan Christoph Choi yang menjabat sebagai General Manager PT Eurokars Artha Utama ketika ditanyai mengenai kapan peluncuran dari SUV besutan Porsche ini.

Beredar kabar juga bahwa untuk pembelian dari setiap unit Porsche Macan telah tersedia dalam program kredit atau cicilan yang ditawarkan oleh pihak CIMB Niaga.

Tony Tardjo selaku Consumer Lending Head Consumer Banking PT Bank CIMB Niaga Tbk mengungkapkan “Kami sangat berterima kasih pada pihak Porsche telah memilih CIMB Niaga sebagai rekan perbankan untuk peluncuran perdana Porsche Macan di Indonesia. Pastinya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik untuk pembiyaan”.

Namun sampai saat ini belum diperoleh informasi lengkap mengenai Porsche Macan yang akan meramaikan pasar mobil SUV Indonesia ini. Akan tetapi, dapat dipastikan bahwa SUV Macan ini secara global hadir dalam 3 tipe dengan mesin yang berbeda yakni Macan S, Macan S Diesel dan yang terakhir adalah Macan Turbo. Dimana varian tersebut semuanya menggunakan mesin turbo V6 namun dalam kapasitas mesin yang berbeda yakni 3.000 cc bensin untuk Macan S, mesin 3.000 cc untuk Macan S Diesel dan terakhir yang memiliki tenaga paling besar yakni mesin 3.600 cc bensin untuk Macan Turbo.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply