Home Auto News Renault Megane Coupe Cabriolet 2014 Meluncur Di Inggris

Renault Megane Coupe Cabriolet 2014 Meluncur Di Inggris

0 1651

Mobil Renault Megane 2014, Baru baru ini Renault memperkenalkan Megane Cabriolet Coupe 2014 untuk melengkapi line up mobil Renault Megane yang sudah cukup dikenal oleh konsumen mobil seluruh dunia. Mobil terbaru dari Renault ini pertama kali diperkenalkan di Inggris dengan tampilan desain lebih segar dan agresif dibandingkan seri pendahulunya.

Renault Megane Coupe Cabriolet tampil dengan bentuk bumper, lubang angin, fog lamp, kap mesin dan lampu depan baru. Desain lampu depan yang baru tersebut lebih panjang dan lebar membuat aerodinamika mobil menjadi lebih baik.

Dengan mengusung desain coupe, New Megane ini memiliki panoramic roof yang paling luas dibandingkan mobil Coupe Cabriolet milik pabrikan lain seperti Volkswagen, Peugeot, Honda maupun Toyota. Sementara itu dengan model Cabriolet memberikan sensasi unik mengemudi sebuah mobil dengan atap yang terbuka. Sebuah kaca penahan angin berkualitas tinggi terdapat di depan pengemudi untuk memberikan kenyamanan berkendara bagi pengemudi maupun penumpang saat berakselersi dalam kecepatan tinggi.

Renault Megane Coupe Cabriolet 2014

Renault Megane Coupe Cabriolet ini tersedia dalam dua tipe mesin yaitu bensin dan diesel. Mesin bensin menggunakan Energy TCe 130 dapat memberikan performa yang impresif dan kenyamanan berkendara. Sedangkan untuk mesin diesel disediakan dalam tiga tipe berbeda yaitu Energy dCi 110, Energy dCi 130 dan EDC dCi 110.

Sensasi yang ditawarkan Renault Megane Coupe Cabriolet ini sangat menyenangkan didukung dengan perangkat multi media Renault R-Link yang dapat dioperasikan melalui panel mid touchscreen di dashboard mobil. Dengan Renault R-Link tersebut pengemudi juga dapat mengakses navigasi, koneksi telepon seluler lewat layar 7″ di dashboar dan sistem audio streaming.

Source:

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply