Home Auto News Chevrolet Spin 2014 Indonesia Tambah Varian Baru

Chevrolet Spin 2014 Indonesia Tambah Varian Baru

0 1124

Chevrolet Spin 2014 Terbaru, Dalam waktu dekat ini mobil MPV Chevrolet Spin akan menambah satu varian baru untuk melengkapi varian yang sudah ada sebelumnya di Indonesia. Terkait dengan kemunculan varian terbaru dari Chevrolet Spin ini sebenarnya adalah untuk memperingati satu tahun kehadiran mobil keluarga ini di Indonesia. Teaser Chevrolet Spin pun mulai diperkenalkan oleh PT General Motors (GM) selaku pemegang merk resmi mobil Chevrolet di Indonesia.

Varian terbaru Chevrolet Spin 2014 ini akan hadir dengan desain lebih tegas ditambah beberapa fitur dengan nuansa sporty untuk melengkapi gaya hidup keluarga Indonesia yang dinamis. Gabungan desain sporty dan tangguh membuat penampilannya tidak jauh berbeda dengan sebuah mobil offroad yang terkenal tangguh di segala medan. Chevrolet spin sendiri memang ditempatkan sebagai pilihan mobil baru dengan desain unik untuk konsumen MPV di Indonesia. Berbeda dengan SUV Chevrolet Captiva 2014 yang diperuntukkan bagi konsumen mobil di Indonesia dengan kebutuhan adventure.

Chevrolet Spin varian terbaru ini mendapatkan beberapa facelift di sisi interior dengan sentuhan warna-warna baru yang segar dan berkesan mewah. Skema warna baru tersebut juga akan nampak pada bagian eksterior yang membuatnya tampil semakin elegan dan mewah.

Tidak hanya perubahan pada sisi interior dan eksterior saja, kabarnya juga akan mengusung mesin dan sistem penggerak baru yang sudah teruji untuk dipasarkan di Indonesia. Penasaran bukan? Kita tunggu saja beberapa bulan ke depan ini brosis karena varian terbaru dari Chevrolet Spin akan meluncur dalam waktu dekat ini.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply