Home Auto News Harga Dan Foto New Mazda CX-5 2015 Indonesia

Harga Dan Foto New Mazda CX-5 2015 Indonesia

0 1800

Harga Mobil Mazda CX-5 Baru 2015. Rupanya salah satu pabrikan otomotif asal Jepang, Mazda telah menyiapkan mobil baru untuk diluncurkan. Mobil tersebut adalah pesaing Honda HR-V dan Nissan Juke, Mazda CX-5 facelift. Bahkan beberapa foto yang menunjukkan tampilan baru dari crossover andalan Mazda telah beredar di dunia maya.

Melihat tampilan eksteriornya, tidak terdapat sentuhan ubahan yang begitu mencolok dibandingkan versi sebelumnya yang telah dipasarkan di Tanah Air. Ubahan terlihat pada bagian grille yang mengusung tampilan dengan bilah-bilah garis mendatar. Jika melihat generasi sebelumnya, grille Mazda CX-5 dirancang menyerupai sarang tawon. Selain itu bagian velg juga memiliki desain baru.

Tidak hanya sampai di situ saja, menurut kabar yang beredar, fitur Mazda CX-5 facelift ini akan lebih beragam. Sebab, nantinya hampir semua fitur yang ada pada mazda 2 SkyActiv disematkan pada Mazda CX-5 facelift ini. Dengan demikian, bisa dipastikan Mazda CX-5 menjadi salah satu model crossover SUV dengan fitur terlengkap di Indonesia.

Untuk tambahan informasi, All New Mazda2 memiliki fitur-fitur khas hatchback premium. Pertama, fitur canggih i-Activsense yang berfungsi untuk memberitahu pengemudi ketika ada kendaraan yang mendekat atau kendaraan lain pada titik blind spot.

Mazda CX-5 Facelift 2015 Indonesia 2

Selain itu All New Mazda2 ini juga dibekali dengan fitur i-stop yang memungkinkan mesin mati secara otomatis ketika mobil dalam keadaan berhenti. Ada pula fitur Smart City Brake Support (SCBS) yang dapat membaca pergerakan kendaraan di depan dan membuat mobil berhenti secara otomatis.

Di Negeri Jiran, Malaysia, sosok CX-5 facelift juga telah beredar. Tampilan grille-nya sama persis dengan gambar yang beredar di Tanah Air. Untuk pencahayaannya Mazda CX-5 terbaru menggunakan jenis bi-xenon yang dipadukan LED untuk daytime running lights.

LED untuk lampu depan dan belakang memiliki corak yang serupa dengan milik All-New Mazda2, yakni menyerupai bentuk mata elang. Hal ini membuat tampilan CX-5 facelift sekilas mirip dengan Mazda2, hanya saja ukuran grille dan bumper menjadi pembeda kedua mobil tersebut.

Melirik bagian interiornya, Mazda CX-5 facelift mengusung layar infotainment TFT 7-inci, lengkap dengan sistem navigasi dan monitor saat kamera belakang untuk mundur mulai aktif.

Tidak hanya itu saja, mobil ini nantinya juga akan dilengkapi dengan fitur electronic parking brake, keyless entry dengan tombol start/stop, kaca kabin otomatis dan wiper, serta 9 speaker besutan Bose.

Fitur keamanan rupanya juga menjadi perhatian utama Mazda pada CX-5 facelift. Ada beberapa fitur yang disematkan, yakni Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), Brake Assist (BA), hingga kontrol traksi dan stabilitas.

Sementara pada sektor performanya, Mazda CX-5 facelift dipersenjatai dengan dapur pacu tipe 2.5L Skyactiv-G berkapasitas 2.500 cc, 4 silinder, DOHC, 16 katup dengan teknologi S-VT dan ETC. Mesin tersebut dapat menghasilkan daya hingga sebesar 185 tenaga kuda dengan torsi maksimum mencapai 250 Nm.

Melihat dimensinya, Mazda CX-5 memiliki panjang 4.540 mm, dengan lebar 1.840 mm dan tinggi mencapai 1.710 mm. Ground clearance mobil terbaru lansiran Mazda ini cukup tinggi, yakni 215 mm. Sementara panjang sumbu rodanya 2.700 mm dengan radius putar minimum 5,6 meter.

Lalu berapa harga Mazda CX-5 facelift terbaru ini? Kabarnya CX-5 facelift ini akan ditawarkan dalam 4 tipe, antara lain Sport, Urban, Touring dan GT. Untuk tipe Sport kabarnya akan dibanderol dengan harga Rp 403,2 juta. Sementara tipe Urban dipatok seharga Rp 440,3 juta. CX-5 facelift tipe Touring dijual dengan harga Rp 460,3 juta, dan yang terakhir tipe GT dibanderol dengan harga paling mahal, yakni Rp 490,4 juta.

Untuk Mazda CX-5 tipe Sport dan Urban mengusung pelek berukuran 17 inci. Sedangkan tipe Touring dan GT menggunakan pelek 19 inci.

Bagi Anda yang berminat untuk membeli Mazda CX-5 facelift ini, Anda sudah dapat melakukan pemesanan sekarang.

Img Source: http://autonetmagz.com

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply