Home Auto News Brosur Mobil Toyota Hilux Terbaru 2015 Bocor!

Brosur Mobil Toyota Hilux Terbaru 2015 Bocor!

0 2378

Mobil Toyota Hilux Terbaru 2015. Pabrikan otomotif raksasa asal Negeri Bunga Sakura, Toyota tampaknya semakin gencar untuk memperkenalkan mobil barunya. Dengan jajaran model yang ada, Toyota terlihat selalu siap untuk menghadapi sengitnya persaingan di dunia otomotif.

Kali ini kabar baru datang dari model pick up double cabin andalannya, Toyota Hilux. Generasi terbaru Hilux kabarnya akan segera diluncurkan di Asia dalam beberapa bulan mendatang. Digadang-gadang Toyota Hilux ini akan hadir dengan pola desain yang mirip dengan Fortuner.

Meski wujud aslinya belum dirilis secara resmi oleh Toyota, namun beberapa jepretan kamera yang menunjukkan sosok Hilux terbaru dengan kamuflase sempat beredar di jagat maya. Tidak hanya itu saja, yang paling hangat sosok utuh Toyota Hilux juga bocor di internet. Bocoran tampilan salah satu mobil pickup terbaru andalan Toyota tersebut dibocorkan oleh salah satu penggemar sosial Thailand.

Bocoran gambar tersebut terlihat seperti gambar brosur yang biasa digunakan oleh Toyota untuk memberikan informasi ke konsumen. Lalu seperti apa tampilan baru dari pikap ini?

Toyota Hilux model terbaru ini tampak lebih gagah. Pabrikan melakukan sejumlah ubahan signifikan pada bagian depan dan bodi. Kini tampilan kedua bagian tersebut tampak lebih membulat di kedua sisinya.

Toyota Hilux 2015 2

Ubahan juga dilakukan pada bagian lampu depan Toyota Hilux ini. Dari gambar tersebut, Toyota Hilux telah mendapat sejumlah ubahan pada beberapa bagian seperti headlights, foglights dan aksen krom di sudut depan. Terlihat jelas bahwa mobil ini sudah menggunakan proyektor dengan bi-xenon.

Sedangkan di bagian bawahnya menggunakan model LED daytime running light (DRL). Grille bagian depan dipercantik dengan aksen krom dengan dua garis melintang di depan kap. Sementara bagian tengahnya disematkan logo Toyota yang khas.

Selain perubahan pada segi desain, menurut kabar yang beredar Toyota Hilux ini akan tampil lebih bongor dengan penerapan Toyota New Global Architecture (TNGA). Rancang bangun tersebut rencananya akan diaplikasikan pada mobil-mobil Toyota seri 2016 mendatang.

Bocoran gambar yang beredar tersebut sepertinya diambil dari varian teratas Toyota Hilux yang diberikan tambahan nama Revo. Varian ini telah menganut sistem penggerak roda 4×4. Sementara untuk varian murahnya, tidak menutup kemungkinan hadir dengan mengandalkan lampu halogen standar, tanpa adanya lampu proyektor dan LED.

Sebagai tambahan informasi, Toyota Hilux diproduksi di Negeri Gajah Putih, THailand dan diekspor ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. Mobil pickup double cabin andalan Toyota ini memiliki beberapa pesaing di kelasnya. Di antaranya Ford Ranger, Isuzu D-Max, Mitsubishi Strada Triton dan Mazda BT-50.

Hadirnya Toyota Hilux generasi terbaru ini bukanlah satu-satunya mobil baru yang akan diluncurkan oleh Toyota. Kemungkinan besar automaker Jepang ini juga akan menghadirkan dua model lain, yakni MPV (Multi Purpose Vehicle) andalannya, Kijang Innova dan model SUV (Sport Utility Vehicle) Fortuner.

Sekedar catatan, ketiga mobil tersebut dirancang dan dikembangkan dengan menggunakan satu platform yang sama di bawah proyek international Multipurpose Vehicle (IMV) milik Toyota Motor Corporation.

Toyota Kijang Innova dan Toyota Fortuner 2015 Indonesia sebelumnya juga pernah tertangkap kamera. Kedua mobil tersebut memiliki tampilan yang benar-benar baru dan lebih segar dari model sebelumnya yang sudah dipasarkan.

Toyota Hilux terbaru ini rencananya akan dirilis di Thailand pada pertengahan tahun 2015 ini. Tidak menutup kemungkinan mobil tersebut akan hadir di Tanah Air tidak lama setelah debut perdananya di Thailand. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Toyota. Baca juga artikel sebelumnya, Kapan Toyota Hilux 2015 Indonesia Dipasarkan?

Img source: http://autossegredos.com.br

Source: toyota HILUX baru, model mobil Hilux, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply