Home Auto News Mercedes-Benz E 400 AMG Indonesia, Tipe Teratas E-Class

Mercedes-Benz E 400 AMG Indonesia, Tipe Teratas E-Class

Mobil Mercedes-Benz AMG E400, Tipe AMG dari E-Class Mercedes Benz ini memulai perjalanannya di pasar otomotif Indonesia pada tahun 2014 ini. Dimana E-400 AMG merupakan tipe tertinggi dari E-Class yang ada di Indonesia, dengan hadirnya mobil terbaru ini semakin menambah jajaran produk Mercedes Benz E-Class di Indonesia.

New E 400 AMG hadir dengan penampilan yang lebih garang dan sporty ditambah tenaga yang dihasilkan dari mesin V6 2.996cc tetapi masih hemat konsumsi bahan bakarnya. Dengan tambahan nama AMG sebagai produk Mercedes Benz ini berarti memiliki kelebihan pada sektor tenaga dan akselerasi. Hal ini dibuktikan dengan jantung pacu yang dapat menyemburkan tenaga hingga 333 hp dan torsi 480 Nm. Kemampuan akselerasi tipe AMG E400 ini dapat menempuh jarak dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5.3 detik.

Aura sporty semakin terasa pada varian ini berkat dukungan bodi kit serta 5 spoke wheel 18 inch. Dengan tenaga sebesar itu tentunya faktor keselamatan menjadi perhatian utama yaitu Active Parking Assist, Acceleration Skid Control, PRE SAFE System, Active Bonnet Reversible dan Attention Assist. Selain E-Class di Indonesia juga dipasarkan mobil Mercedes Benz lainnya seperti Mercedes Benz C-Class dan Mercedes Benz V-Class.

Tipe tertinggi dari varian E-Class Mercedes Benz di Indonesia ini dibanderol dengan harga Rp 1.269 miliar off the road. Anda sudah dapat memesannya di dealer terdekat Mercedes Benz terdekat di kota anda.

Gallery (Klik Gambar Untuk Memperbesar)

Source:

Pria kelahiran Mojokerto 34 tahun silam ini sebelumnya pernah berkerja di perusahaan media cetak tanah air pada tahun 2008 hingga 2013 dan mendirikan Indonesiautosblog.com untuk melanjutkan hasrat menulisnya tentang dunia otomotif.

Leave a Reply